icon-category Gadget

Wanita ini Lolos dari Pemerkosaan karena Apple Watch

  • 24 Oct 2019 WIB
  • Bagikan :

    Apple Watch (Foto: Business Insider)


    Uzone.id - Apple Watch, adalah wearable gadget yang punya fungsi untuk kesehatan. Jadi, rasanya wajar kalau jam tangan pintar itu mampu menyelamatkan nyawa seseorang dari penyakitnya.

    Lalu apakah kamu terbayang, Apple Watch menyelamatkan nyawa orang lain,  meskipun dengan cara yang tak pernah terpikirkan sebelumnya.

    Ya, di Amerika Serikat, Apple Watch berhasil menyelamatkan nyawa seorang wanita dan juga kemungkinan dari pemerkosaan.

    Baca juga: Resmi Dijual di Indonesia, Realme XT

    Seperti dikutip Ubergizmo, wanita yang tak disebutkan namanya tersebut sedang tidur di sofa yang berada di ruang tamu. Dia tersentak karena melihat sesosok bayangan di ruangan itu.

    Perasaanya tidak enak, dia mencoba meraih ponselnya, namun sayang peranti itu tidak berada di dekatnya. Tetapi, dia menyadari sedang memakai Apple Watch.

    Baca juga: Nadiem jadi Menteri, Kata Wanita Cantik ini

    Dia kemudian menggunakan Apple Watch-nya itu untuk mengirim pesan kepada kekasihnya untuk menanyakan apakah dia sudah pulang, tetapi dia mengatakan bahwa dia tidak pulang.

    Saat itulah dia menyadari bahwa orang di ruang tamunya benar-benar orang asing, dan kemudian mengirim sms pacarnya untuk memanggil polisi.

    Ketika polisi tiba dan mendobrak pintu, mereka menemukan tersangka, John Joseph Macindoe, bersembunyi di dapur.

    Saat menggeledah tas tersangkat, polisi menemukan sejumlah alat bantu seks. Ya, selain nyawa wanita ini terancam ada potensi tersangka akan melakukan pemerkosaan.

    VIDEO Hands-on IMOO

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini