icon-category Film

Web Series \'Perjaka Tong-tong\' Sudah Ditonton 12 Juta Kali

  • 14 Nov 2018 WIB
Bagikan :

Uzone.id - Web series 'Perjaka Tong-tong' bergenre komedi romantis yang tayang setiap Kamis jam 7 pagi di channel YouTube Popular Magazine Indonesia,

Serial ini dibintangi Adit Insomnia, Sassha Carissa, Angga Desaputra, Putri Zairah, Siva Aprillia, Jazzy Calvina, Diora Dior, dan Nadya Pasha.

Faisal Rahim selaku Pemimpin Redaksi Popular Magazine Indonesia mengatakan kalau keunikan web series ini adalah para penonton diajak terlibat dalam menebak dan menentukan jalan cerita antara episode satu dengan yang lain.

Wajar jika web series ini mendapat sambutan bagus dari audiens. Memasuki episode ke-6, 'Perjaka Tong-tong' telah mendapat lebih dari 12 juta views. 

Baca juga : World Music Festival 2018 Dimeriahkan MLTR, FireHouse hingga Earth Wind and Fire

"Di bagian akhir beberapa episode ada semacam voting tentang langkah apa yang diambil Vito selanjutnya. Ini sangat menarik bagi viewers karena mereka terlibat dalam menentukan jalan cerita selanjutnya," kata Faisal kepada wartawan di Sahid Sudirman, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sedangkan Omar AA, sutradara Perjaka Tong Tong mengatakan jika dirinya sangat tertantang untuk bikin adegan yang intense, seksi, namun tidak vulgar.

"Ada ruang imajinasi yang diberikan untuk penonton di setiap scene-nya. Saya rasa ini adalah salah satu pelopor web series dengan konten dewasa dan lifestyle-millenial, namun tidak berlebihan dan masih sopan," kata Omar.

"Karakter Vito dalam film ini adalah perwakilan dari mimpi setiap pria untuk bisa mendapatkan cwek cantik dan seksi. Kalau angkatan dulu punya American, kalau generasi sekarang punya Perjaka Tong Tong," tambah Omar.

Sinopsis

Vito (Adit Insomnia) adalah seorang jomblo akut dan kaku yang bekerja sebagai akuntan di Popular Magazine Indonesia, bernama Vito (Adit Insomnia).

Vito merupakan lelaki 'cupu' berkaca mata belum pernah merasakan pacaran akibat terlalu malu dan tak pernah punya keberanian menghadapi wanita.

Ternyata eh ternyata, Vito selama ini terobsesi sama Sassha (Sassha Carissa), seorang model yang punya jutaan penggemar lewat program Tips Malam Jumat di YouTube.

Nah, kira-kira seperti apa perjalanan Vito, Si Perjaka Tong-tong dalam mengejar Sassha Carissa? Apakah akan berakhir sesuai mimpinya selama ini?

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini