10 Film Pilihan Yang Cocok Ditonton Bareng Sahabat Anda

10 March 2018 by
10 Film Pilihan Yang Cocok Ditonton Bareng Sahabat Anda

Belum ada ide mau apa saat girls night bersama para sahabat? Saran Cosmo, tonton saja 10 film seru yang menceritakan soal persahabatan wanita ini. Fun, fun, fun!

 

Sex and The City (2008)

Carrie Bradshaw bukan cuma mengajarkan Anda soal love will find the way serta cara untuk selalu tampil chic dan glamor setiap saat. Lewat persahabatannya dengan Samantha, Charlotte dan Miranda, lewat film ini Anda jadi tahu arti dari pertemanan wanita: saling mendukung dan tidak pernah berpisah baik di saat senang maupun susah. Awww...

 

Mean Girls (2004)

Tidak ada yang lebih memorable dari adegan ketika Aaron bertanya kepada Cady tentang hari apakah hari tersebut. Dan kemudian Cady menjawab, “It's October 3rd.” Teen movie yang klasik ini akan selalu seru untuk ditonton bersama the girls!

 

Bring It On (2000)

Anda mungkin tidak tergabung dalam grup cheerleader waktu SMA, tetapi bukan berarti Anda tidak tahu setiap kalimat dari lagu We Are Cheerleaders pada opening credit film ini. Anda hafal juga gerakannya? Ah, even better.

 

Pitch Perfect (2012)

Cerita tentang “petualangan” sekelompok wanita yang mengikuti kompetisi menyanyi a capella? Oh yes, please! Menonton film ini akan membuat Anda ingin bernyanyi, menari, dan tertawa berkat lawakan Fat Amy.

 

Clueless (1995)

Film ini memiliki segalanya: makeover, karakter pria yang sangat cute, serta tokoh “panutan” seperti Cher. Meskipun, dibalik kecantikan dan popularitasnya Cher sedikit clueless akan hidupnya. Just like all of us!

 

The Sisterhood of the Traveling Pants (2005)

Memiliki jeans “ajaib” yang bisa berubah ukuran sesuai pemakainya dan membuat Anda dan the girls selalu merasa dekat meski terpaut jarak memang tidak mungkin. Namun, deep down inside Anda dan para sahabat menginginkannya. Maka dari itu, film ini tak pernah terlewatkan.

 

Bridesmaids (2011)

Harus diakui kalau kadang pernikahan penuh dengan drama, dan begitu pula ketika menjadi bridesmaids. Namun, walaupun begitu, persahabatan dengan the girls tetap yang paling penting. Dan film ini dapat membawa pesan tersebut, tentunya dengan “bumbu” humor yang bikin girls night in jadi lebih fun!

 

The Parent Trap (1998)

Anda pasti pernah menyaksikan film yang membintangi Lindsay Lohan cilik, kan? Lindsay memamerkan keahliannya sebagai seorang aktris di film ini di mana ia memainkan dua karakter! Psst, siapkan tisu karena Anda mungkin akan menitikkan air mata.

 

Legally Blonde (2001)

Yes, seorang wanita bisa menjadi apapun yang ia mau! Elle Woods membuktikan bahwa ia bukan seorang "dumb blonde" dengan menjadi seorang pengacara yang berkarakter unik.

 

Magic Mike (2012)

Well... ok. Ini bukan film tentang persahabatan wanita, namun Cosmo yakin Anda dan sang BFF akan bersemangat saat melihat para pria tampan melucuti baju sambil menari dengan seksi.

 

(Hana Devarianti / Kezia Calesta / SW / Image: outnow.ch)

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
4 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
casheasy 18 June 2018 | 21:54:40

keren banget informasinya dan suka banget saya sama informasinga good

phee88 12 March 2018 | 07:48:08

mianteep

sugab 11 March 2018 | 13:26:54

magic mokesipp

3203030506880008 10 March 2018 | 19:41:59

mantap

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top