home ×
Digilife

10 Game Multiplayer yang Seru Dimainkan Bareng Keluarga

05 June 2021 By
10 Game Multiplayer yang Seru Dimainkan Bareng Keluarga
Share
Share
Share
Share

Photo by Fredrick Tendong on Unsplash

Uzone.id - Bikin liburan kamu jadi seru dengan bermain game multiplayer bersama keluarga di saat kondisi di luar masih diselimuti pandemi. Tentu saja, selama kamu dan keluarga masih tetap bisa menghadirkan suasana ceria. 

Cobalah memilih cloud gaming yang disediakan oleh gameQoo. Setelah kamu masuk dalam situs web gameQoo, kamu bisa pilih game multiplayer gratis dengan tema beragam, seperti yang kami rekomendasikan ini.

1.Guilty Gear Xrd – Revelator

Guilty Gear Xrd – Revelator - adalah entri terbaru dalam seri pertarungan 2D yang telah lama berjalan dan menampilkan visual 3D yang luar biasa, animasi yang indah, pertempuran yang cepat dan intens, dan mode cerita animasi penuh. Enam karakter baru bergabung dalam pertempuran di Guilty Gear Xrd – Revelator, sehingga total menjadi 23 karakter, dengan 21 di antaranya tersedia langsung.

Dengan gaya visual revolusioner yang memungkinkan game untuk terlihat dan terasa seperti petarung 2D sambil mendapatkan semua manfaat animasi 3D, teknik naungan gen cel berikutnya yang dikembangkan sendiri oleh pemenang penghargaan Arc System Works menciptakan game yang bisa dibilang paling mencolok secara visual yang pernah dibuat.

Baca juga: Tren Cloud Gaming, Berharap Pada Internet Stabil

Seri Xrd menghilangkan sistem gameplay yang rumit dan kembali ke sistem yang lebih sederhana dengan fokus pada gerakan tanda tangan Guilty Gear, 'Roman Cancel', membuka banyak strategi dan memungkinkan pemain untuk secara kreatif memperluas combo untuk pertempuran yang maksimal.

2. Frog Climber

Hanya ada ruang untuk satu katak di atas! Frog Climbers adalah game pesta yang bisa dimainkan hingga tiga orang sebagai katak pemanjat tebing yang bergulat di gunung, menggunakan semua trik di buku untuk mencapai puncak terlebih dahulu.

Panjat pegangan, menjuntai dari tanaman merambat berbahaya dan lemparkan diri kamu dari roda yang berputar ke lebih dari 260 kombinasi gunung.

Pegang teman-teman kamu dan pergilah ke atas, gunakan teman-teman kamu sebagai anak tangga dalam perjalanan menuju kejayaan.

3. WRC7 World Rally Championship

Bukan hanya balapan motor saja yang seru. Balapan mobil juga tidak kalah asyik dimainkan. Apalagi jika harus menaklukan arena yang benar-benar menantang.

Game ini memungkinkan pemain untuk memilih kendaraan yang diinginkan agar bisa memenangkan permainan dengan sangat mudah.

Jangan mau kalah dari para lawan. Pastikan bisa memenangkan permainan dengan strategi terbaik.

Hadapi semua tantangan Kejuaraan Reli Dunia 2017: mobil dan pengemudi resmi, 13 negara, 52 Tahapan Khusus, setiap permukaan, mobil yang lebih kuat, fisika yang lebih menuntut, balapan yang lebih lama, dan mode eSports untuk membuat Anda tetap di tepi kursi Anda sepanjang tahun.

4. GRIP Combat Racing

GRIP adalah pembalap tempur beroktan tinggi, hardcore, mengemas kecepatan ganas dan dipersenjatai dengan senjata berat.

Terinspirasi oleh game seperti Rollcage, Wipeout, Motorstorm, dan Star Wars Podracer, ini tidak seperti yang pernah kamu mainkan sebelumnya.

5. Aqua Moto Racing Utopia

Aqua Moto Racing Utopia memungkinkan kamu balapan melalui gelombang besar dan kecil dan melakukan aksi menantang maut untuk mendapatkan dorongan yang sangat dibutuhkan yang memungkinkan kamu melewati teman-teman kamu di peregangan terakhir.

Pembalap yang menyenangkan dengan gelombang interaktif, layar terbagi, dan balapan online!

6. F1 Race Stars

F1 Race Stars adalah dunia baru dari kesenangan Formula 1 yang belum pernah Anda lihat sebelumnya!

Bagi penggemar balapan ala F1 yang ingin memainkan game seperti ini maka cobalah sensasi bermain F1 Race Stars.

Game garapan Codemasters ini pada tahun 2012 ini menawarkan banyak karakter pembalap F1 dari 12 tim dengan 24 pembalap. Pilihlah karakter pembalap yang diinginkan.

Contohnya, Ruby Power, Jessica Chekker, Satsu Aceler, Kira Hoshihara, Josh Merit dan masih banyak lagi.

Setidaknya ada 11 sirkuit yang harus ditaklukan ketika berkendara F1. Pacu kendaraan dengan cepat dan hati-hati untuk bisa mengalahkan musuh dan sirkuit yang penuh tantangan penuh rintangan.

7. DragoDino

Berjuang untuk mencapai puncak di DragoDino, sebuah petualangan epik dengan latar dunia yang terus berubah!

Temui Bob, seorang DragoDino, dan pandu dia melalui 10 level Kerajaan Hutan dalam upaya untuk memulihkan telurnya yang hilang yang terjebak di atas pohon raksasa.

Baca juga: 10 Game yang Bisa Dimainkan di Rumah

Jelajahi dan lawan musuh untuk mencapai yang lebih tinggi, kumpulkan kekuatan di jalan kamu untuk membantu kamu dalam pencarian kamu.

Tapi, hati-hati, penjaga yang akan kamu temui tidak akan membiarkan kamu melewati itu dengan mudah.

8. Bombing Bastards

Begitu menyenangkan! Membom dalam jumlah besar terhadap makhluk jahat dalam rangkaian 30 labirin jahat. Kalahkan bos neraka dalam pertarungan heroik! Bermain solo atau dengan teman dalam pertempuran tanpa ampun!

Mulailah perjalanan menyenangkan bersama Dr. Wallow yang jenaka untuk menaklukkan galaksi di game arcade yang sangat seru ini!

9. Toybox Turbos

Berlomba untuk garis di Balapan Klasik, tentukan waktu terbaik kamu dalam Time Trial.

Berikan mainan turbocharged sebanyak yang kamu bisa di Overtake, hindari terhanyut oleh gelombang di Escape dan kalahkan waktu di Countdown.

Kamu juga akan melawan bos dalam mode Eliminasi multi-putaran.

10. Ride

Game ini menampilkan lebih dari seratus model sepeda di 4 kategori berbeda: Sepeda Superbike, Supersports, Sepeda Telanjang, dan Sepeda Bersejarah.

Ini adalah game simulasi mengemudi di mana pemain memilih sepeda motor dan berkendara melalui sirkuit balap yang kompetitif.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id