10 Gaun Pengantin Terbaik Sepanjang Masa

24 September 2017 by
10 Gaun Pengantin Terbaik Sepanjang Masa

Hari pernikahan adalah hari yang tak terlupakan dalam kehidupan setiap perempuan. Mereka akan menyiapkan segalanya sesempurna mungkin, termasuk dalam memilih gaun pernikahan yang akan digunakan.

Bahkan, ada banyak perempuan di luar sana yang telah memimpikan desain dan detail gaun pengantin mereka sejak kecil.

Berikut beberapa gaun pernikahan paling luar biasa dan ikonik dalam sejarah mode, yang sampai saat ini masih menkadi menginspirasi bagi calon pengantin dan perancang terkenal, dilansir dari Bright Side.

1. Putri Diana

Pernikahan yang luar biasa dari Pangeran Charles dan Lady Diana yang berlangsung pada tanggal 29 Juli 1981, sangat tepat dijuluki 'pernikahan sempurna abad ini.' Untuk hari istimewa ini, Putri Diana memilih gaun yang dirancang oleh David dan Elizabeth Emanuel. Terbuat dari sutra gading sepanjanh 131 kaki dan renda antik dengan setinggi 25 kaki, serta dihiasi dengan ribuan mutiara kecil, gaun ini menjadi salah satu gaun pengantin paling indah sepanjang masa.

2. Kate Middleton

Upacara pernikahan indah lainnya di keluarga kerajaan Inggris telah menjadi salah satu peristiwa paling luar biasa dalam beberapa tahun terakhir ini. Kate mengejutkan kita semua dengan gaun pengantinnya yang sangat cantik rancangan Alexander McQueen. Gaunnya yang fenomenal dengan 'ekor' yang panjang dan elegan, kerudung yang indah dengan tiara, dan renda, langsung berubah menjadi gaun pernikaha yang paling diinginkan oleh ribuan pengantin perempuan di seluruh dunia.

3. Grace Kelly

Grace Kelly berada di puncak daftar pengantin paling bergaya dan elegan sepanjang masa, sesuai dengan survei yang dilakukan oleh majalah pernikahan, Conde Nast Brides. Meskipun pernikahan aktris cantik Hollywood dan Pangeran Monako ini berlangsung lebih dari setengah abad yang lalu, gaun pengantin yang menakjubkan dan ikon Grace Kelly masih menjadi sumber inspirasi tanpa henti bagi banyak desainer. Ini adalah gaun putri peri sejati, terbuat dari sutra gading dan renda halus yang dihiasi ribuan mutiara.

4. Sarah Jessica Parker di sitkom Sex and the City

Banyak dari Anda mungkin akan mengingat gaun pengantin mewah Carrie Bradshaw, narator fiksi dan tokoh utama sitkom, Sex and the City. Gaunnya yang glamor, yang dirancang oleh Vivienne Westwood, jelas menonjol di antara yang lainnya dengan desain uniknya, yang sempurna mengungkapkan gaya dan karakter sang pahlawan perempuan tersebut.

5. Jacqueline Kennedy

Upacara pernikahan Jackie dan Senator AS John F. Kennedy berlangsung di Rhode Island pada tahun 1953. Ibu negara Amerika Serikat tampil sangat menakjubkan dalam gaun pengantinnya yang sedikit off-the-shoulder dan kerudung yang panjang.

6. Angelina Jolie

Salah satu pasangan serasi Hollywood, Angelia Jolie dan Brad Pitt menikah pada 23 Agustus 2014, dalam sebuah upacara di selatan Prancis. Ini mungkin salah satu pernikahan paling dinanti dalam dekade terakhir. Gaun pengantin Jolie sebenarnya merupakan ekspresi kreativitas dari enam anak mereka. Dia meminta para perancang Atelier Versace untuk menutupi gaun pengantin sutra dan jilbabnya dengan puluhan gambar warna-warni oleh anak-anak mereka. Ini dia, salah satu gaun pengantin paling ikonik dan elegan dalam sejarah mode.

7. Marilyn Monroe

Ikon kecantikan terkenal Marilyn Monroe mengenakan gaun pensil cokelat tua dengan kerah bulu putih pada pernikahan keduanya dengan legenda bisbol, Joe DiMaggio. Kritikus mode akan selalu mengingat gaun pengantin yang tidak biasa namun bergaya ini dari perempuan berambut pirang tersebut.

8. Kristen Stewart dalam The Twilight Saga

Gaun pengantin Bella Swan, karakter fiksi serial film Twilight telah menjadi hal yang menarik perhatian. Gaun berlengan panjang ini dilengkapi dengan kancing di bagian punggung. Gaun ini didesain oleh Carolina Herrera. Perkiraan nilai gaun luar biasa ini adalah $ 35.000, tapi Anda bisa memesan replika gaun online tersebut dengan harga lebih terjangkau seharga $ 800.

9. Renee Zellweger

Gaun pengantin menakjubkan lainnya yang dirancang oleh Carolina Herrera, kali ini untuk Renee Zellweger, yang ia kenakan pada hari istimewanya pada tahun 2005. Pecinta gaya minimalis sangat memyukai desain gaun yang elegan ini.

10. Victoria Beckham

Victoria Beckham kini menjadi perancang busana dan ikon gaya terkenal yang menciptakan gaun dan aksesoris hebat lainnya. Pada pernikahannya dengan bintang sepak bola David Beckham yang berlangsung pada Juli 1999 di Irlandia, Victoria mengenakan gaun berwarna sampanye dengan ekor setinggi 20 kaki yang dirancang oleh Vera Wang. Oh ya, baru-baru ini, Victoria bahkan mengungkap bahwa gaun pengantinnya masih tergantung di lemari pakaiannya.

Mau dapat pulsa gratis dari uzone.id? Simak caranya pada tautan berikut ini.

0 Comments in this article

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id
To Top