home ×
Technology

10 Smartphone 2 Jutaan 2017 Terbaru

02 March 2017 By
10 Smartphone 2 Jutaan 2017 Terbaru
Share
Share
Share
Share

Smartphone Android memang saat ini semakin banyak pilihan, dan tampaknya selalu ada seri terbaru setiap bulannya. Namun, persoalan harga selalu menjadi alasan produk tersebut laris di pasaran. Smartphone Android 2 jutaan 2017 adalah salah satunya yang kerap dicari masyarakat, berikut beberapa seri diantaranya.

Bukan sekedar harga, ternyata spesifikasi dan fitur yang ditawarkan dari smartphone Android 2 jutaan 2017 terbaru ini pun memiliki kelebihan lainnya. Bahkan hampir rata-rata produk tersebut sudah mendukung koneksi jaringan 4G LTE.

Berikut jajaran smartphone 2 jutaan 2017 pilihan redaksi

Samsung Galaxy J5


Jika diurutkan dari sisi generasi seri, Galaxy J adalah smartphone kembangan Samsung yang masuk di kelas menengah. Salah satu seri yang cukup hits di pasaran saat ini adalah seri J5 yang hadir dengan banderol harga 2,6 juta. Galaxy J5 hadir dengan kemampuan layaknya ponsel Android hybrid, pasalnya pengguna tidak hanya bisa memasangkannya dengan SIM card GSM tetapi juga bisa disandingkan dengan provider seperti Bolt maupun Smartfren.

Asus Zenfone 3 Max (ZC520) 

Ada beberapa varian yang diperkenalkan Asus terutama pada seri Zenfone saat ini. Untuk mengetahui perbedaannya adalah dengan menghafal nama seri yang digunakan (ZC520). Seperti pada seri Zenfone 3 Max baru ini, ada dua varian yang ditawarkan produsen yakni menggunakan memori RAM 2GB atau 3GB.



Jika memilih smartphone Asus dengan pertimbangan harga IDR2,4 juta, Anda bisa memilih nama seri ZC520 ini yang hadir dengan memori Ram 2GB. Tak berbeda jauh antara spesifikasi lain yang dibawanya, hanya perbedaan kental ada pada bagian saja seperti kapasitas memori tersebut.

Asus Zenfone Selfie 3 (ZD551)

Jika Anda suka smartphone selfie namun memiliki budget terbatas, sepertinya seri Selfie 3 atau Zenfone ZD551 ini bisa turut diperhitungkan. Kekuatan kamera depan sama halnya dengan kamera utama yang memiliki resolusi 13MP, mampu membuat foto selfie menjadi lebih baik.

Hasil gambar untuk Asus Zenfone Selfie 3 (ZD551)

Saat ini, Zenfone 3 ZD551 dibanderol dengan harga 2,3 juta yang cukup seimbang dengan tawaran spesifikasinya, salah satunya adalah dukungan memori RAM 2Gb dan memori penyimpanan yang ditawarkan mencapai 16GB.

Lenovo K4 Note    

Cukup laris, bukan hanya sekedar harga yang dibanderol IDR2,2 jutaan tetapi dukungan memori RAM Lenovo K4 Note cukup besar mencapai 3GB. Selain itu, smartphone 4G ini juga sudah memiliki dimensi layar yang cukup luas, menawarkan ukuran 5.5 inci yang sudah dilengkapi dengan sistem operasi Android terbaru 5.1 Lollipop.


Untuk urusan kamera pun seri ini terbilang besar, di dalamnya ditanami resolusi kamera mencapai 13MP pada bagian utama sedangkan kamera depan hanya sebesar 5MP.

Hisense PureShot 2+ 

Smartphone 4G yang dibanderol 2,4 jutaan ini, cukup pantas dimiliki menimbang fitur yang dihadirkannya cukup komplit. Hisense PureShot 2 Plus memiliki baterai berkapasitas 3000mAh yang artinya lebih besar dari pendahulunya.

Selain itu, seri ini juga hadir dengan resolusi kamera besar, seperti pada bagian utamanya hadir dangan mengadopsi resolusi 16MP. Sedangkan pada bagian depan hadir dengan sokongan resolusi mencapai 8MP yang bisa dikatakan lebih dari cukup untuk sekedar selfie. 

Xiaomi Redmi Note 4 

Xiaomi Redmi Note 4 menggunakan prosesor MediaTek Helio X20 MT6797 MP4 berkecepatan 2,1 Ghz dengan GPU Mali-T880. Hadir dengan desain unibody berbahan metal  Ukuran layarnya 5,5 inchi full HD (1080x1920 pixels) 2.5D curved glass  pixel dengan densititas layar 401 ppi. Spesifikasi yang cukup untuk smartphone yang dibanderol 2,3 jutaan.



Xiaomi Redmi Note 4 dilengkapi RAM 2 GB dengan Memori internal 16GB, memiliki kamera utama 13 MP plus LED light dengan fitur PDAF (phase detection autofocus) dan aperture f/2.0 aperture. Untuk selfie melekat kamera 5 Megapiksel di bagian depan yang diklaim mampu merekam dan memotret “wide angle” hingga 85 derajat.

Oppo A37

Untuk satu ini, mungkin bisa dikhususkan bagi para pecinta foto selfie terutama mereka yang sudah mengenal produk Oppo. Seri A37 ini memiliki kekuatan kamera sebesar 8MP pada bagian utama dengan sensor kamera depan mencapai 5MP, fitur beauty 4.0 yang ikut menemani perangkat menjadi hal yang cukup menambah perhitungan membelinya.

Hasil gambar untuk Oppo A37

Oppo A37 saat ini dibanderol IDR2 jutaan, memiliki kekuatan memori RAM sebesar 2GB dengan penyimpanan mencapai 16GB. Seri ini juga hadir dengan layar 5 inci yang memiliki teknologi 2.5 D dan Gorilla Glass 4 untuk ketahanan layar.

LG Stylus 2 

LG Stylus 2 juga diklaim sebagai ponsel pintar pertama yang membawa dukungan DAB+, sehingga memungkinkan kualitas suara siaran yang dihasilkan lebih ringan namun presisi. Dan tentunya, tak ada alasan untuk tak memilih smartphone yang dibanderol 2,6 juta ini.

Hasil gambar untuk LG Stylus 2

LG Stylus 2 Dual LTE melengkapi dirinya dengan dapur pacu 1.2GHz Quad-Core dan 2GB RAM. Ruang simpan 16GB disediakan yang dapat ditambah melalui opsi keterhubungan dengan microSD. Hadir dengan kamera 13MP Sementara pada bagian depan, kamera bersensor 8MP siap untuk meladeni kesenangan selfie penggunanya. 

Sony Xperia ZL 

Meski nama Sony sudah redup di pasar smartphone lokal Indonesia, namun beberapa seri produk yang dijual di sini masih dilirk pembeli. Xperia ZL adalah satu-satunya yang cukup menarik minat tersebut, hadir dengan banderol 2,3 jutaan dengan daya tarik memanggul nama Sony.

Hasil gambar untuk Sony Xperia ZL
Untuk spesifikasinya, seri ini hadir dengan membawa dimensi layar 5 inci dengan kekuatan kamera utama sebesar 13MP dan kamera depan 2MP. Sistem operasi yang digunakan masih basis Android namun masuk dalam versi lawas yakni 4.1 atau Jelly Bean.

Huawei P8 Lite 

Huawei P8 Lite cukup bisa diandalkan mulai dari desain berkualitas, prosesor kelas menengah yang sudah standar di kelasnya, dukungan konektivitas lengkap 4G LTE hingga NFC. Maka tak salah jika kami merekomendasikan seri ini sebagai smartphone 2 jutaan yang layak dimiliki.

Hasil gambar untuk Huawei P8 Lite 
Alasan lainnya adalah Huawei membenamkan prosesor chipset cota core Qualcomm Snapdragon 615 yang ditemani dengan RAM 2GB dan GPU Adreno 405. Persenjataan di area fotografi sudah bisa mewakili segmentasi yang jadi sasaran. Huawei P8 Lite menanamkan sensor Sony 13MP yang memiliki lensa aperture f/2.2, BSI dan LED flash. Pada bagian depan terpatri kamera selfie 5MP.

The post 10 Smartphone 2 Jutaan 2017 Terbaru Pilihan Redaksi appeared first on ArenaLTE.com.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id