Sponsored
Home
/
Entertainment

Cantik Ala Dian Sastro

Cantik Ala Dian Sastro
Preview
Tabloid Bintang30 November 2016
Bagikan :
Preview


Munculnya kerutan dan wajah kusam merupakan salah satu musuh para wanita yang muncul seiring bertambahnya usia.

Setiap perempuan pasti mengalami hal tersebut, jadi jangan takut dengan penuaan. Tapi lawan penuaan dini dengan merawat wajah lebih intensif.

Dian Sastrowardoyo punya beberapa tips terkait perawatan kulit.

“Kita tuh enggak perlu takut tua. Aku justru lebih suka penampilan sekarang di usia 34 tahun. Kalau lihat penampilan di AADC 1 dan AADC 2 aku lebih suka diriku di AADC 2 karena ternyata bertambah tua itu menyenangkan.” ujar Dian Sastrowardoyo saat ditemui dalam cara peluncuran kampanye #UsiaCantik oleh L’Oreal di kawasan SCBD, Jakarta pada hari Rabu (31/11).

Dian menambahkan, semakin bertambah usia dia menemukan hal-hal baru terkait perawatan kecantikan.

Kebersihan dan nutrisi yang diberikan untuk kulit menjadi fokus utama Dian Sastrowardoyo.

“Aku kerjanya sangat sering ketemu make up. Jadi harus diistirahatkan juga. Saat kita tidur baiknya kita mengistirahatkan kulit. Jadi kalau malam aku pasti bersihkan muka sampai bersih banget sebelum tidur. Apalagi aku kan di make-up-in oleh MUA, jadi pasti beda sama make up sendiri.,” lanjut Dian Satrowardoyo panjang lebar.

Dian Sastrowardoyo menambahkan, membersihkan wajah dari make up-in harus tuntas.

“Kalau orang membersihkan make up cukup sekali, aku sih harus 2-3 kali, pokoknya sampai benar-benar bersih. Dan setelah itu harus banget pakai krim malam,” tandas Dian.

(sarah/gur)

 

via <a href="http://www.tabloidbintang.com/articles/gaya-hidup/cantik-sehat/54478-dian-sastrowardoyo-berbagi-kiat-merawat-kulit-agar-tetap-cantik-di-usia-30an">http://www.tabloidbintang.com/</a>
populerRelated Article