Sponsored
Home
/
Travel

Hilton Bali Resort Hadir di Nusa Dua

Hilton Bali Resort Hadir di Nusa Dua
Preview
Thewedding02 December 2016
Bagikan :
Preview


BISNIS akomodasi hotel semakin meriah di kota Bali. Apalagi sejak Hilton Hotels & Resorts mengumumkan pembukaan Hilton Bali Resort belum lama ini. Dibuka di Nusa Dua Bali, hotel ini menawarkan pemandangan samudera yang menakjubkan, fasilitas rekreasi yang beragam serta ruang pertemuan yang megah dengan pantai Nusa Dua di semenanjung selatan Bali.

“Hilton Bali Resort merupakan tambahan yang signifikan bagi portofolio merek utama kami, membawa keramahtamahan Hilton Hotels & Resort yang ternama ke salah satu tujuan wisata utama di dunia,” kata Sean Wooden, Wakil Presiden, Brand Management, Asia Pasifik, Hilton.

Kehadiran hotel tersebut di Bali tentu akan semakin memanjakan pasangan honeymoon dan para turis lainnya. Apalagi hotel tersebut siap memberikan layanan kelas dunia dan inovasi produk untuk memenuhi kebutuhan para tamu hotel.

Hilton Bali Resort terletak di atas tebing 40 meter di area bergengsi Nusa Dua di semenanjung Selatan Bali. Sembari menawarkan akses langsung ke salah satu pantai terindah di pulau Bali, Hilton Bali Resort juga berjarak 1,3 kilometer dari Bali National Golf Course dan pusat berbagai olahraga air, serta 3,7 kilometer dari Bali Nusa Dua Convention Center. Bandara Internasional Ngurah Rai dan kawasan perbelanjaan Kuta juga berada sekitar 15 kilometer dari hotel melalui jalan tol Bali Mandara.

Hilton Bali Resort dibangun dalam lahan asri seluas 11,3 hektar. Masing-masing dari 389 kamar dan suite menggabungkan fasilitas modern dengan pesona lokal Bali serta memiliki balkon pribadi dan teras yang menghadap ke Samudera Hindia maupun taman hotel. Para tamu juga dapat memilih untuk tinggal di salah satu dari 19 villa eksklusif yang dilengkapi kolam renang pribadi, gazebo, ruang tamu terpisah, layanan butler 24 jam dan akses pribadi ke Nusa Dua Villa Lounge, atau kamar Eksekutif, yang memiliki akses ke Executive Lounge.

Bali Resort menawarkan empat kolam renang yang saling terkoneksi termasuk kolam renang khusus dewasa, sebuah laguna berpasir, seluncuran 30 meter, Jungle Kids Club dengan taman bermain indoor dan outdoor, serta dek observasi 360 derajat. Selain itu, para tamu dapat menikmati kursi pantai, sauna, kolam air panas dan pusat kebugaran, Mandara Spa, serta tiga lapangan tenis dalam ruangan dan outlet ritel.*

ALI IMRON H

Source: Hilton Bali Resort Kini Hadir di Nusa Dua

via http://thewedding.id/
populerRelated Article