Gadget

11.11, realme Narzo 50i Diklaim Terjual 11.000 Unit

  • 14 November 2021
  • Bagikan :
    11.11, realme Narzo 50i Diklaim Terjual 11.000 Unit

     

    Uzone.id - Usai diperkenalkan pada awal November lalu, realme GT Neo2 dan Naro 50 series unjuk gigi di perhelatan Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 11.11. Dua produk jagoan realme, yakni GT Neo2 dan 50i diklaim laris manis saat 11.11.

    realme sendiri memang memiliki program sendiri untuk merayakan Harbolnas, yakni 11.11 SALEbration. Produsen yang dulu merupakan sub-brand itu mengklaim antusiasme penggemarnya cukup besar saat produk-produk mereka dijajakan pada 11 November kemarin.

    Misalnya saja, kata realme, GT Neo2 telah di preorder sebanyak 2700 unit di Shopee. Kemudian, keluarga Narzo, yakni Narzo 50i diklaim telah terjual sebanyak 11.000 unit hanya dalam kurun 15 menit saja di Lazada.

    realme GT Neo2

    Fitur unggulan dari realme GT Neo2 adalah Mode GT 2.0 yang telah ditingkatkan. Lalu realme juga menyematkan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang mampu menambah RAM 12GB menjadi 19GB secara virtual. Selain RAM, realme GT Neo2 juga memiliki kapasitas penyimpanan internal yang besar, yaitu 256GB. Dukungan 65W SuperDart Charge mempercepat proses pengisian daya dari kapasitas baterai 5,000mAh namun tetap aman untuk digunakan. Ini artinya, bermain game berat sekalipun seperti Mobile Legends ataupun Genshin Impact tidak akan memakan daya yang terlalu besar.

    Tidak hanya itu, layar AMOLED E4 terbaik untuk kelas flagship dengan refresh rate 120Hz dan Touch Sampling Rate hingga 600Hz serta tingkat kecerahan hingga 1300nits agar pengguna nyaman bermain game di layar realme GT Neo2. Ditambah, Snapdragon 870 5G yang dibenamkan untuk memastikan performa flagship dengan lancar.

    Trendsetting teknologi lain yang bisa ditemukan adalah sistem pendingin realme GT Neo2. Ini disebut Stainless Steel Vapour Cooling Plus yang memiliki area sistem pendinginan terbesar, yaitu 4129mm2 yang dirangkai dalam struktur graphit 8 lapis dengan Diamond Thermal Gel pada CPU. Partikel berlian berukuran 40-50um dijadikan bahan untuk membuat gel, untuk mempercepat proses pendinginan sehingga efektif dan efisien. Ini yang membuat realme GT Neo2 anti panas, sehingga nyaman digenggam ketika bermain game dalam jangka waktu lama.

    realme narzo 50i

    Sementara untuk kelas pemula, realme narzo 50i banyak diburu karena fiturnya yang tidak kalah cadas untuk memainkan game-game entry-level. Dibekali prosesor delapan-inti dan LPDDR4X yang memiliki clockspeed hingga 4,266MHz ditambah realme UI Go Edition berbasis Android 11 yang dapat mengakomodir pengguna gaming pemula.

    Mengusung DNA seri narzo, realme narzo 50i mengemas spesifikasi gaming terbaik dengan harga terjangkau untuk para pecinta mobile game yang sedang mencari smartphone gaming yang value-for-money.

    Performa cadas lainnya adalah baterai besar 5,000mAh, yang mendukung fitur Ultra Saving Mode yang mampu menelpon hingga 2,2 jam dengan sisa baterai hanya 5% dan App Standby Optimizer yang dapat mengoptimalkan konsumsi baterai saat diam (idle).

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini