home ×
Entertainment

13 Artis Cantik Korea yang Melakukan Operasi Plastik

07 January 2016 By
13 Artis Cantik Korea yang Melakukan Operasi Plastik
Share
Share
Share
Share
Korea Selatan terkenal dengan KPOP dan gadis-gadis putih yang cantik, namun kecantikannya tidak alami, hasil dari kecanggihan tekologi kedokteran dengan melakukan operasi plastik. Di Korea Selatan juga sangat terkenal dengan keberhasilan operasi plastik. Banyak orang dari berbagai negara datang ke Korea untuk menjalani operasi plastik demi menyempurnakan tubuh.

Demam KPOP dan serial korea di Indonesia karena artis-artisnya yang cantik. Nah, tidak semua artis Korea yang terlihat cantik  dari lahir, tapi wajah cantiknya hasil permak operasi plastik demi menunjang karir mereka. Siapa saja artis Korea yang operasi plastik? Berikut 13 artis Korea Selatan yang melakukan operasi plastik.

korea1

Lee Hyori seorang penyanyi Korea Selatan. Dia memulai kariernya sebagai anggota kelompok gadis pop sukses Fin.KL, tetapi sejak menjadi artis solo. Pada 2003 ia merilis album solo debutnya Stylish yang memenangkan banyak "Daesangs" (penghargaan Korea yang setara dengan "Artist of the Year"). Pada 2006, dia adalah penyanyi dengan bayaran tertinggi wanita di Korea Selatan ketika dia menandatangani kontrak dengan Mnet Media.

korea2

Park Bom, penyanyi idola Korea Selatan. Lahir di Seoul, Korea Selatan, namun ia akhirnya pindah ke Amerika Serikat tempat dimana ia mempelajari bahasa Inggris. Ia saat ini adalah anggota dan vokalis utama dari grup 2NE1 dibawah label YG Entertainment. Mulai tahun 2006, Park melakukan rekaman bersama rekan satu label seperti Big Bang, Lexy, dan Masta Wu. Kemudian pada tahun 2008, ia membintangi video musik Kim Ji Eun, "Tell Me Once More". Pada tahun 2008, ia memulai debutnya bersama 2NE1 sebagai vokalis utama.

korea3

Lee Ha-nui lebih dikenal sebagai Honey Lee, adalah seorang aktris Korea Selatan, model, musisi klasik, dan kontes kecantikan. Dia mewakili negaranya di ajang Miss Universe 2007 kontes cetak Mexico City dan lolos menjadi Runner-up.

korea4

Stephanie Hwang  yang lebih dikenal dengan Tiffany adalah penyanyi dan penari berdarah Korea-Amerika dari grup wanita asal Korea Selatan, Girls' Generation atau SNSD.

korea5

Yoona mempunyai nama asli yang bernama Im Yoon Ah yang berarti anak kecil yang tak berdosa. Aktris ini memiliki golongan darah ber-tipe B. Posisi dalam Girls' Generation atau SNSD adalah sebagai ketua ketiga penari dan visual. Yoona merupakan member Girls' Generation terpopuler. Yoona memiliki tinggi badan 172 cm pada tahun 2013.

korea6

Jessica Jung lahir di San Francisco, 18 April 1989; umur 26 tahun) adalah seorang penyanyi, penari, aktris dan model kelahiran Amerika Serikat. Dia juga personil dari SNSD.

korea7

Boa lahir di Gyeonggi, Korea Selatan, 5 November 1986; umur 29 tahun adalah penyanyi pop Korea Selatan. Album dan singel BoA dirilis dalam bahasa Korea dan Jepang. Selain fasih dalam kedua bahasa tersebut, BoA lancar berbahasa Inggris dan sedang mempelajari bahasa Mandarin.

korea8

Lee Hyeri lebih dikenal sebagai Hyeri mononymously, adalah seorang penyanyi idola Korea Selatan dan aktris. Dia dikenal sebagai anggota termuda dari Day Dream Tea Entertainment under kelompok gadis Girl.

korea9

Jisook adalah vokalis utama di Rainbow. Ia bersekolah di Hanyang Women's University, jurusan musik. Ia dikenal karena mirip dengan Taeyeon SNSD. Sebelum Rainbow, Jisook bergabung dengan band rock. Ibunya meninggal karena penyakit kronis pada tanggal 4 Juli 2011, selama promosi untuk "Sweet Dream".

korea10

Goo Ha-ra adalah penyanyi asal Korea Selatan. Ia adalah anggota dari Girlgroup Kara. Dia juga model mal belanja online, yang telah dibina setelah foto-foto yang diupload ke situs DSP. Dengan demikian, Goo Hara menjadi anggota Kara. Saat ini, ia hadir di Sungshin Women's University.

korea11

Park Min-Young wanita kelahiran 4 Maret 1986 ini adalah seorang model dan aktris Korea Selatan. Dia adalah lulusan dari Dongguk University.

korea12

Nam Gyu-ri lahir pada tanggal 26 April 1985 di Gwangju, Korea Selatan adalah seorang penyanyi dan aktris Korea Selatan Dia adalah mantan anggota dan pemimpin dari trio wanita Korea, SeeYa Dalam 2009, Nam Gyu-ri memiliki perselisihan kontrak dengan perusahaan manajemen kelompok dan meninggalkan grup. Nam Gyu-ri juga telah berakting dalam beberapa film, terutama di film Death Bell.

korea13

Jun Ji-hyun, juga dikenal sebagai Gianna Jun, adalah aktris Korea Selatan. Dia terkenal karena perannya sebagai "The Girl" dalam film komedi romantis My Sassy Girl, salah satu film komedi Korea terlaris sepanjang masa.

Foto dan artikel dari berbagai sumber.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

611 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Miskin aman 06 November 2019 | 05:25:02

mukanya sangat sangat berubah drastis

Charlot Katakuri 05 November 2019 | 18:46:13

apakah ini fakta apa hoaks artikelnya

Dewi Anggraeni 14 October 2019 | 09:42:08

oplas di korea bukan hal yg aneh lagi,idol disana harus punya fisik cakep biar ga dibully

Axis Axis 11 September 2019 | 13:59:42

ya pasti ada alasan pasti melakukan operasi plastik

Pato Golo 11 September 2019 | 12:24:09

ternyata kecantikan wajah mereka tidak alami

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article