icon-category Film

13 Teori tentang Nasib Iron Man dkk yang Masih Hidup di Avengers 4

  • 26 Nov 2018 WIB
  • Bagikan :

    Uzone.id -- Masih sabar menunggu trailer Avengers 4 yang tak kunjung dirilis? Mumpung belum ada pernyataan atau unggahan terbaru dari Marvel Studios, para fans di luar negeri semakin rajin mengutarakan teori mereka mengenai kelanjutan kisah ‘Avengers: Infinity War’ ini.

    Dari sekian banyak film yang tayang sepanjang 2018, ‘Infinity War’ menjadi salah satu yang tak terlupakan. Gimana nggak, film ini tega menyajikan kisah yang begitu pilu bagi para penonton yang harus kuat menyaksikan sebagian dari superhero favorit harus lenyap gara-gara Thanos seperti Spider-Man, Star-Lord, Winter Soldier, Scarlet Witch, Falcon, Groot, Drax, Mantis, Black Panther, Doctor Strange, hingga Gamora yang secara gamblang dibunuh oleh sang Mad Titan.

    Baca juga: Tebak-tebakan Kapan Trailer Avengers 4 Dirilis

    Tujuan hidup Thanos yang ingin membinasakan setengah peradaban di alam semesta ini menyisakan beberapa superhero yang masih bertahan hidup. Di Bumi masih ada Captain America, Black Widow, Hulk, Thor, War Machine, Rocket, Okoye, dan M’Baku. Sedangkan Shuri hingga Pepper Potts dipercaya juga masih bertahan hidup. Sementara di luar angkasa ada Iron Man, Nebula, dan Valkyrie. Di Quantum Realm, ada Ant-Man.

    via GIPHY

    Mengutip ScreenRant, ada belasan teori dari para fans tentang nasib tiap karakter superhero yang masih bertahan hidup tersebut. Apa saja? Berikut Uzone rangkum khusus untuk kamu.

    1. Thor: kemungkinan akan mati

    via GIPHY

    Langsung brutal gini, ya? Masih ingat ‘Thor: Ragnarok’, kan? Di film ini, Asgard telah hancur dan menandai bahwa ramalan mengenai mitologi Ragnarok telah terlaksana. Namun, di dalam film, Odin mengatakan ke Thor kalau Asgard sebenarnya bukan tempat, namun orang-orang di dalamnya.

    Jadi, jika “Asgard” masih ada selama orang-orang Asgardian belum mati semua, tandanya Ragnarok belum terlaksana sepenuhnya.

    Teori ini yang membuat para fans yakin kalau ‘Infinity War’ itu masih berkaitan dengan Ragnarok. Sehingga, di Avengers 4 besar kemungkinan Thor harus mati jika ramalan Ragnarok harus terlaksana.

    2. Hulk: tambah kuat dan sanggup lawan Thanos

    via GIPHY

    Di ‘Infinity War’, Hulk tampak cemen banget karena nggak mau keluar sama sekali. Banyak fans yang percaya hal ini terjadi karena Hulk shock melihat ada lawan yang jauh lebih kuat dibanding dirinya, yakni Thanos.

    Nah, pasca ‘Infinity War’, para fans meyakini bahwa selama ini Hulk bersembunyi di balik fisik Bruce Banner untuk mengumpulkan tenaganya agar bisa lebih kuat di Avengers 4.

    3. Captain America: siap menukarkan nyawanya

    via GIPHY

    Dari sekian banyak superhero, rasanya nggak ada yang lebih mulia dan heroik ketimbang Captain America yang selalu memikirkan keselamatan orang lain tanpa ada rasa egois.

    Meski di ‘Infinity War’ Cap melarang Vision untuk mengorbankan dirinya, para fans percaya pada akhirnya Cap akan rela menukarkan nyawanya demi menyelamatkan mereka yang lenyap gara-gara Thanos. Tentu teori satu ini tampaknya agak absurd, ya.

    4. Iron Man: akan ‘menggantikan’ Doctor Strange untuk sementara

    via GIPHY

    Ketika Doctor Strange menyelamatkan nyawa Iron Man dan menukarnya dengan Time Stone, fans langsung yakin kalau Iron Man akan menjadi kunci untuk mengalahkan Thanos di masa depan.

    Para fans menemukan video behind the scene yang menampilkan Robert Downey Jr. sedang mengenakan jubah canggih milik Doctor Strange. Dari situ, fans percaya kalau Iron Man akan belajar kekuatan Strange, diimbangi dengan kemampuan teknologi ala Tony Stark. Hmm…

    5. Black Widow: bikin tim berisi superhero cewek, namun gagal saat perang

    via GIPHY

    Teori yang berseliweran di platform online seperti Reddit mengatakan, Black Widow akan bersatu bersama Okoye, Shuri, Nebula, Valkyrie, dan Captain Marvel untuk melawan Thanos. Meski begitu, fans merasa Black Widow akan kalah saat perang.

    6. War Machine: bantu pulihkan Wakanda

    via GIPHY

    James “Rhodey” Rhodes dipercaya akan berkontribusi untuk memulihkan kondisi Wakanda yang rusak pasca perang dengan pasukan Thanos di ‘Infinity War’.

    7. Rocket: berperan besar untuk kalahkan Thanos

    via GIPHY

    Di dua film ‘Guardians of the Galaxy’ kita tahu bahwa Rocket sangat cerdas dalam hal teknologi. Fans percaya Rocket akan berperan besar bagi tim superhero untuk mengalahkan Thanos. Belum lagi Rocket memang sangat kuat, mengingat dia pernah mendapatkan kekuatan dari Power Stone.

    8. Okoye: kerja sama dengan Rocket

    via GIPHY

    Di sebuah wawancara, pemeran Okoye, Danai Gurira mengatakan bahwa karakter Okoye kesulitan menghadapi sikap Rocket. Padahal, selama di ‘Infinity War’, tidak ada adegan Okoye berinteraksi dengan Rocket. Gara-gara pernyataan tersebut, fans langsung yakin kalau di Avengers 4 Okoye akan bekerja sama dengan intens bersama Rocket.

    9. Nebula: akan merebut Infinity Gauntlet

    via GIPHY

    Sebagai anak Thanos, Nebula dipercaya akan menjadi karakter yang sanggup merebut sarung tangan Infinity atau Infinity Gauntlet dari tangan Thanos.

    10. Shuri: bikin Mind Stone tiruan

    via GIPHY

    Nasib Shuri sampai ‘Infinity War’ berakhir memang tidak diperlihatkan, sehingga fans yakin dirinya masih hidup. Shuri sangat cerdas dan fasih teknologi. Adik T’Challa ini diyakini akan membuat salinan Mind Stone seperti Vision untuk mengalahkan Thanos.

    11. M’Baku: pimpin Wakanda selama Black Panther tidak ada

    via GIPHY

    Karakter M’Baku dipercaya akan memimpin Wakanda di Avengers 4 karena Shuri sedang sibuk dengan dunia teknologinya.

    12. Hawkeye: menjadi Ronin

    via GIPHY

    Karakter Hawkeye tak kunjung terlihat hingga ‘Infinity War’ berakhir. Jika melihat dari berbagai bocoran foto Avengers 4 dan media sosial Jeremy Renner, karakternya itu akan kembali hadir di film ini. Hanya saja, Hawkeye akan berubah identitas menjadi Ronin.

    13. Ant-Man: kunci dari segala kunci

    Doctor Strange melihat masa depan dan dari 14 ribu lebih kemungkinan, kesempatan mereka menang hanya 1. Sudah begitu, Strange membiarkan Thanos menang segala.

    Lalu, di ‘Ant-Man and the Wasp’, Scott Lang alias Ant-Man masuk ke dalam Quantum Realm di saat yang bersamaan Thanos menjentikan jari. Pernah kepikiran nggak, kok bisa pas sih? Apa jangan-jangan penglihatan Strange terhubung dengan hal ini?

    Teori dari para fans meyakini kalau keberadaan Ant-Man yang terjebak di Quantum Realm adalah bagian terpenting dari ‘ramalan’ Strange. Fans pun semakin percaya bahwa Ant-Man dan Quantum Realm akan menjadi kunci dari kekalahan Thanos.

    via GIPHY

    Menurut kalian gimana, gaes? Setuju nggak sama teori-teori di atas? Atau malah tambah pusing?

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini