icon-category Auto

14 Fitur All New Honda BR-V Ini Dijamin Manjakan Para Wanita

  • 06 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :
    All New Honda BR-V (Foto: Tomi Tresnady / Uzone.id)

    Uzone.id - Kalau kamu seorang wanita single atau sudah berkeluarga ingin membeli mobil segmen Low Sport Utility Vehicle (LSUV), All New Honda BR-V mungkin bisa dijadikan salah satu opsi.

    All New Honda BR-V hadir dengan 5 pilihan warna, Premium Opal White Pearl (tipe Prestige & E), Taffeta White (tipe S), Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, dan Crystal Black Pearl.

    All New BR-V meskipun masuk segmen LSUV namun punya fitur keselamatan aktif yang canggih, yakni Honda Sensing yang diberikan pada tipe Prestige with Honda Sensing (varian tertinggi).

    Sebelumnya, Honda cuma memberikan fitur tersebut pada mobil-mobil buatannya di segmen premium.

    Nah, bagi perempuan yang sudah mencoba All New BR-V pasti merasa dimanjakan dengan deretan fitur berikut ini.

    1. Flexible Cargo Space

    All New BR-V terdapat kursi tiga baris di mana bagian kursi belakang dan tengah bisa dilipat. Maka dari itu, bagi kamu wanita yang suka belanja tentunya bisa memanfaatkan fitur kursi yang bisa ditekuk.

    BACA JUGA: All New BR-V Pop Park, Arena Bermain Warga Bekasi!

    2. Walk Away Auto Lock

    Kalau kamu suka lupa mengunci pintu mobil setelah turun dari mobil, dengan fitur ini tak perlu khawatir. All New BR-V bisa bikin nyaman karena setelah kamu agak menjauh dari mobil sambil membawa smart key, mobil otomatis mengunci sendiri.

     

    3. Remote Engine Start

    Pastinya kamu gak nyaman ketika akan masuk ke kabin tapi suhu di kabin sangat panas, apalagi mobil sudah diparkir lama.

    Dengan fitur ini, kamu bisa menyalakan mesin melalui remote yang ada di smart key. Biarkan udara dingin AC berhembus di dalam kabin. Setelah beberapa menit, kamu bisa masuk dengan membawa suasana yang menyenangkan.

     

    4. Touchscreen Display Audio 7”

    Ketika kamu sudah masuk kabin, pastinya ingin langsung mendengarkan radio atau playlist yang sudah tersedia di smartphone kamu.

    Tinggal hubungkan saja headunit dengan smartphone kamu melalui Android Auto atau Apple CarPlay. Asyiknya, pengaturan bisa melalui layar sentuh ukuran 7”.

    BACA JUGA: Testimoni Wanita Karir yang Kepincut All New Honda BR-V

    5. Transmisi CVT

    Tuas transmisi CVT yang dipasangkan dengan mesin 1.5L DOHC i-VTEC pada All New BR-V bisa dibilang anti ribet-ribet club.

    Kami bilang begitu karena CVT pada mobil Honda memungkinkan para wanita bisa mudah mengoperasikannya.

     

    6. Layar 4,2" Interactive TFT Meter Cluster

    Informasi seputar fitur kendaraan yang sedang bekerja di cluster meter - yang letaknya di antara spidometer dan tachometer -  bisa memberikan kenyamanan ketika mengendarai All New BR-V.

    Salah satunya ketika radar yang dipasang di bagian belakang mobil mendeteksi adanya benda yang berpotensi bertabrakan.

     

    7. Rear View Camera

    Caption

     

    Mungkin sudah banyak kasus ketika parkir, bagian belakang mobil malah menabrak benda atau dinding. Nah, bagi para wanita jangan khawatir ketika mengendarai All New BR-V karena kondisi belakang tetap terpantau di kamera dasbor ketika parkir.

     

    8. Port Charger sampai jok belakang

    Kalau kamu kebagian duduk di kursi baris ketiga gak perlu khawatir smartphone kamu kehabisan daya. All New BR-V menyediakan port charger yang bisa dimanfaatkan untuk pengisian daya.

     

    9. Collision Mitigation Braking System (CMBS)

    Ketika sebuah objek tiba-tiba muncul di depan All New BR-V yang sedang dikendarai, fitur cerdas CMBS memungkinkan mobil terhindar dari kecelakaan.

    Hal itu karena rem secara otomatis bekerja ketika ada potensi tabrakan dengan benda yang ada di depan mobil.

     

    10. Honda LaneWatch

    Kadang kita tidak tahu kondisi di bagian kiri mobil apakah sudah aman atau belum. Berkat fitur Honda LaneWatch pada All New BR-V, titik buta atau blindspot di bagian sisi kiri mobil jadi terpantau jelas di kamera dasbor.

     

    11. Adaptive Cruise Control (ACC)

    Nyetir All New BR-V jadi lebih santai dan lebih nyaman dengan adanya fitur ACC. Berguna banget ketika mobil kita bawa ke jalan tol.

    Fitur tersebut bisa mengurangi kecepatan otomatis ketika berhadapan dengan mobil di depannya yang kecepatannya lebih pelan. Kemudian, kecepatan akan bertambah secara otomatis ketika sudah melewati mobil tadi.

     

    12. Road Departure Mitigation System (RDM)

    Kamu gak perlu khawatir jika suatu saat ‘meleng’ ketika bawa All New BR-V karena ada fitur RDM yang bisa beri peringatan saat kendaraan keluar jalur atau roda kemudi otomatis mendapat koreksi saat mobil keluar jalur.

     

    13 Low Noise, Vibration and Harshness (NVH)

    Fitur ini akan membuat tidur kamu lebih nyenyak karena suara bising di sepanjang perjalanan bisa diminimalisir.

     

    14. Lane Keeping Assist System (LKAS)

    Fitur yang terdapat di All New BR-V ini bisa menjaga mobil tetap berada di lajur yang benar. Sistem pada LKAS bekerja dengan mendeteksi marka jalan lewat sensor Monocular Camera.

    Kamu gak perlu khawatir kalau misalnya tiba-tiba ngantuk dan setir mobil sedikit berbelok dan keluar lajur, maka fitur ini akan mengembalikan mobil ke lajur yang benar.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini