icon-category Entertainment

14 Tahun Pernikahan Winky Wiryawan dan Kenes Andari Justru Semakin Romantis

  • 13 Nov 2018 WIB
Bagikan :

Usia pernikahan memang tidak menjamin hubungan rumah tangga selalu harmoni dan terjaga keutuhannya hingga akhir hayat. Di kalangan selebritis pun perceraian semakin marak tidak memandang usia pernikahan mereka. Ada yang seumur jagung, ada pula yang telah menikah puluhan tahun tetapi tetap memilih berpisah. Dilansir dari psychpage.com, ada dua alasan dan waktu yang rentan dengan perceraian. Perceraian pada usia pernikahan 5 sampai 7 tahun terjadi karena tingginya konflik. Sementara perceraian pada usia 10 sampai 12 tahun disebabkan oleh hilangnya keintiman dan koneksi dalam hubungan.

Tampaknya, hasil riset tersebut tidak berlaku bagi pasangan selebritis Winky Wiryawan dan istrinya Kenes Andari. Pada usia pernikahan 14 tahun, hubungan mereka justru semakin romantis. Mereka menjadi contoh rumah tangga selebritis yang harmonis dan jauh dari gosip. Keduanya menikah pada 1 Oktober 2004. Sampai saat ini keduanya belum dikaruniai momongan. Hal tersebut membuat mereka memiliki banyak waktu untuk dihabiskan bersama. 

1 Kisah cinta hingga pernikahan 

Kisah cinta hingga pernikahan 

DJ sekaligus aktor film ini menjalani hubungan pacaran selama kurang lebih tiga tahun bersama kekasihnya Asmara Siswandaria atau biasa disapa Kenes. Mereka menikah pada Jumat, 1 Oktober 2004 di masjid At-Taqwa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Pernikahan tersebut lebih cepat dari tanggal yang telah direncanakan. Berdasarkan penuturan Winky pada Liputan6.com, sempat ditemukan myom pada rahim Kenes kala itu. Berdasarkan saran dokter tumor jinak tersebut akan hilang bila punya anak. Akhirnya Winky dan keluarga pun sepakat mempercepat pernikahannya dengan Kenes. 

2 14 tahun menikah tetapi mesranya bak masih pacaran

14 tahun menikah tetapi mesranya bak masih pacaran

Winky dan Kenes termasuk pasangan artis yang gemar memamerkan kemesraan mereka di media sosial. Pria bernama asli Nurayendra Irwindo ini mengajak sang istri berlibur ke NewYork beberapa waktu lalu. Keduanya bergandengan tangan menyusuri jalanan kota New York. Mereka menghabiskan waktu bersama dengan mengunjungi York Street dan Times Square, New York. 

3 Marathon bersama 

Marathon bersama 

Pasangan suami istri ini terbang ke NewYork bukan hanya untuk liburan semata. Mereka mengikuti perlombaan marathon 5K yang diadakan di Central Park, Manhattan, New York. Sementara di hari berikutnya ada marathon 42K yang hanya diikuti oleh Kenes. Berkat dukungan suaminnya, Kenes mampu menuntaskan New York Marathon dengan jarak 26 miles. 

4 Profesional dan saling mendukung dalam karier

Profesional dan saling mendukung dalam karier

Entah musik atau akting Winky dan Kenes saling mendukung karier masing-masing. Sebagai seorang artis peran, keduanya pun tetap profesional saat dipertemukan dalam sejumlah judul film yang sama. Tahun 2012 mereka bersama-sama membintangi film Dilema. Pria berusia 44 tahun pun suatu ketika terang-terangan memuji akting istrinya dalam film I am Hope. 

5 Resep keharmonisan rumah tangga

Resep keharmonisan rumah tangga

Winky dan Kenes memang sangat mendambakan kehadiran momongan. Namun, ia tetap bersyukur dengan kondisi keluarganya saat ini. Ia bersyukur mendapatkan seorang istri yang bisa berperan menjadi teman baginya. Hal tersebut membuat hubungannya jadi lebih segar. Berdasarkan wawancaranya dengan tabloid.com, Winky mengaku liburan menjadi salah satu cara menjaga hubungan mereka agar tetap baik. Mereka sering menghabiskan waktu jalan-jalan dan traveling keliling dunia bersama.Usia pernikahan bukan patokan kelanggengan sebuah hubungan. Namun, kerja sama untuk menciptakannya menjadi poin yang paling penting keutuhan rumah tangga. Seperti pasangan Winky Wiryawan dan Kenes yang memiliki banyak cara untuk membangun keharmonisan meski belum dikaruniai momongan. 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini