icon-category Entertainment

17 Tahun Tak Bertemu, Anak Kandung Disangka Selingkuhan Suami Nunung

  • 01 Aug 2019 WIB
  • Bagikan :

    Kleine Marsha Gardena (Foto: Instagram @kleinemarsha)


    Uzone.id - Ada cerita menggelitik di balik kasus narkoba yang telah menyeret Nunung Srimulat dan suaminya, July Jan Sambiran.

    Kleine Marsha Gardena (23), anak kandung July Jan Sambiran, sempat dikira selingkuhan ayahnya sendiri gara-gara mereka memang sudah 17 tahun tak bertemu.

    July Jan diketahui bercerai dengan ibunda Marsha ketika Marsha berusia 6 bulan. Kemudian Marsha diasuh oleh ibunda di Makassar.

    Ketika menjadi bintang tamu program Pagi-Pagi Pasti Happy pada Kamis (1/8/2019), Marsha Gardena menceritakan kisah yang bikin orang tersenyum mendengarnya.


    FOTO: Kondisi Ruko Geprek Bensu Sehari Setelah Kebakaran


    Menurut Marsha Gardena, dia dan ayahnya sempat teleponan untuk janjian bertemu. Eh, dikira Nunung, suaminya sudah punya selingkuhan.


    "Waktu itu, Papa sempat telepon-telepon mau janjian. Sempat dikira selingkuhannya juga," kenang Marsha Gardena.

    Dia mengatakan, sampai Sandy Arifin, kuasa hukum Nunung, meneleponnya untuk memastikan apakah benar July Jan Sambiran sudah berpaling ke wanita lain. Kejadian itu tahun 2017.


    "Jadi gini, aku kan ketemu, ketemu papa, ngajak makan. Sampai akhirnya pengacaranya (Sandy Arifin), telepon 'Mba, boleh kenalan enggak'. Dijelaskan kalau aku itu dikira kayak simpenan papa," kata Marsha.

    Menurutnya, saat itu Sandy Arifin masih belum yakin dirinya anak kandung July Jan.

    "'Mas kalau nggak percaya ayo ketemu aja tes DNA aja'. Habis itu ya udah kayak ilang aja," ungkapnya.

    Satu hari sebelum July Jan dan Nunung ditangkap polisi terkait kasus narkoba jenis sabu pada 19 Juli 2019, Marsha sudah janjian dengan ayahnya itu untuk bertemu. Namun, cerita jadi lain ketika Marsha tahu berita ayahnya ditangkap saat bangun tidur keesokan harinya.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini