home ×
Digilife

2 Hari, 3 Juta Orang Mainkan Game Among Us

29 September 2020 By
2 Hari, 3 Juta Orang Mainkan Game Among Us
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Pengembang game Among Us, Innersloth, mengumumkan 3 juta orang telah memainkan game tersebut dalam kurun dua hari saja. Ini disebutnya sebagai pencapaian yang sangat luar biasa.

Hal ini diungkap Innersloth dalam akun Twitter resmi mereka, Selasa, 29 September 2020. Among Us kini menjadi game yang terus dibicarakan orang-orang dan membuat semakin banyak orang tertarik untuk memainkannya.

Baca juga: Tips Jadi Impostor Saat Bermain Among Us

Sejatinya, game ini telah eksis sejak 2018. Game ini menarik perhatian banyak pengguna smartphone karena cukup unik. Dalam permainan ini, para gamers harus menebak siapa penipu atau pengkhianat di antara mereka.

Pengkhianat tersebut harus segera diungkap identitasnya agar mereka semua bisa selamat. Pasalnya, si pengkhianat akan membunuh semua orang yang ada di dalam permainan tersebut untuk kemudian menyabotasi kapal atau stasiun yang mereka gunakan. Pengkhianat akan tetap hidup sepanjang identitasnya tidak terkuak.

Sejak dua tahun kemunculannya, baru tahun ini game tersebut mencapai puncak popularitas. Hal ini dikarenakan beberapa streamer atau Youtuber mengangkat game ini sebagai konten mereka.

Game Among Us kini telah menduduki posisi sebagai game paling popular di Steam. Sebelumnya, Innersloth sebagai pengembang akan menciptakan game Among Us 2. Namun setelah adanya data tertinggi ini, Innersloth memilih untuk menunda Among Us 2 dan lebih fokus pada pengembangan Amonng Us versi pertama.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article