home ×
Gadget

2 Teknologi Ini Bikin Printer Epson SureColor T-Series Sempurna untuk Bisnis

24 March 2020 By
2 Teknologi Ini Bikin Printer Epson SureColor T-Series Sempurna untuk Bisnis
Uzone

 

Uzone.id - Epson Indonesia memiliki printer terbaru, yakni SureColor T-Series yang ditujukan untuk segmen korporat. Di dalam printer ini ternyata ada dua teknologi yang diandalkan.

Dikatakan pihak Epson, dua teknologi dalam printer tersebut adalah PrecisionCore Printheads dan tinta Ultrachrome XD2. Keduanya diklaim bisa menghasilkan tampilan cetak yang tahan air dan kualitas sempurna untuk bisnis penggunanya.

"Ada dua printer corporate dari Epson, yakni SureColor SC-T5430M dan SureColor SC-T3130X. Printer jenis ini memiliki desain yang compact dan mudah digunakan. Yang terakhir dibekali sistem ink tank sehingga biaya untuk mencetak menjadi lebih murah," kata Product Marketing Commercial & Industry Manager, Epson, Lina Mariani, dalam keterangannya, Selasa, 24 Maret 2020.

Baca juga: Video Bintang Emon Soal Corona, Lucu Tapi Dalem

Dikatakannya, pengguna tidak harus sering mengganti tinta. Penggunaan listrik hanya 22 watt, dan dengan sistem tinta botolan bisa hemat hingga 40 persen. Sedangkan untuk tipe T-35430M memiliki scanner yang terintegrasi di dalam printer, memiliki kemampuan scan warna tipis dan dapat langsung diprint kembali mendekati dokumen aslinya.

"Printer ini sangat cocok untuk perkantoran dan digital printing. Umumnya cocok untuk kantoran," tegas dia.

Ia katakan printer ini sangat cocok untuk mencetak garis gambar, grafik dan poster. Printer ini dilengkapi dengan konektivitas nirkabel, pekerjaan cetak dapat dikirim dengan mudah dari perangkat pintar seperti smartphone. T-Series dibuat untuk memastikan kecepatan pencetakan yang cepat sambil memberikan akurasi di setiap cetakan.

Baca juga: Cara Pakai Zoom Meeting di Laptop untuk Rapat Virtual

Printer T3130X memiliki fungsi auto sheet feeder yang memungkinkan menggunakan kertas sheet (lembaran) tanpa melepas kertas roll yang sudah terpasang, mengurangi kebutuhan printer tambahan £untuk pencetakan A3 dan A4.

Teknologi PrecisionCore Printhead memungkinkan kecepatan cetak luar biasa yang akan mencetak cetakan A1 dalam 22 detik. Tercepat di antara jenis printer T-Series. Printer ini juga Menampilkan fitur akses depan untuk semua pengoperasiannya. Anda dapat dengan mudah menempatkan printer ini ke dinding di sudut ruang kerja sehingga menjaga ruang kerja menjadi lebih lapang.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Alex Aprilio 02 April 2020 | 20:47:11

ini wajib dipelajari buat orang yang suka berbisnis

Mely Imut 27 March 2020 | 10:20:05

apakah kelebihannya meningkat dari yang pertama

Miskin aman 24 March 2020 | 21:21:30

pasti banyak kegunaannya untuk printer yang satu ini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article