icon-category Startup

200 Ribu Barang Eiger yang Dipesan Online Ikut Terbakar di Gudang JNE

  • 12 Sep 2022 WIB
  • Bagikan :
    (Foto: JNE)

    Uzone.id - Kebakaran besar terjadi di Gudang JNE Cimanggis milik PT TIKI Jalur Nugraha Ekakurir yang berada di Jalan Pekapuran, Curug, Cimanggis, Depok, Jawa Barat, pada Senin (12/9/2022) dini hari.

    Akun-akun media sosial pun membagikan gambar video yang memperlihatkan sebuah bangunan terbakar hebar. Dilaporkan, sebanyak 18 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi untuk memadamkan si jago api.

    Bahkan, Eiger melaporkan dampak kejadian ini sekitar 200 ribu picis produknya habis terbakar sehingga menyebahkan ribuan barang yang dipesan dari Shooee dan TikTok, Lazada, Bukalapak dan eigeranventure.com dibatalkan oleh Eiger.

    "Jangan ragu untuk menghubungi customer service kami di +628112311632 jika Eigerian membutuhkan bantuan," tulis Eiger lewat akun Instagramnya.  

    Pihak JNE telah menyampaikan minta maaf terhadap musibah yang terjadi. Mungkin barang pesanan online kamu jadi salah satu yang ikut jadi korban kebakaran Gudang JNE Cimanggis.

    BACA JUGA: Platform Bridestory Semakin Ramai Dikunjungi Para Calon Pengantin

    JNE juga sudah menyampaikan secara resmi di Instagram bahwa perusahaan siap ganti rugi sama pesanan barang kamu kalau sampai ikut terbakar.

    Kalau pesanan barang milik kamu lama tak sampai, mungkin saja barang tersebut ikut terbakar di Gedung JNE Cimanggis. Kamu bisa hubungi pihak JNE untuk memastikan apakah barang kamu selamat atau tidak dengan menghubungi kontak dalam pernyataan resmi JNE di bawah ini.  

    BACA JUGA: Smartphone Milik Ratu Elizabeth II Bikin Hacker Langsung KO

    Pemberitahuan

    Tanggapan terhadap musibah kebakaran gudang JNE Cimanggis

    Sehubungan dengan terjadinya musibah kebakaran Gudang JNE Cimanggis pada 12 September 2022 dini hari, yang berlokasi di JL. Pekapuran No. 3 Curug, Kec. Cimanggis Kota Depok, bersama ini kami sampaikan tanggapan resmi dari Manajemen JNE:

    1. Kami menyampaikan permohonan maaf atas terjadinya musihbah ini, khususnya kepada masyarakat yang berada di sekitar lokasi kejadian.

    2. Penyebab terjadinya kebakaran, sampai saat ini masih dalam proses investigasi bersama dengan pihak berwajib.

    3. Proses operasional pengirman barang kami pastikan tetap berjalan normal.

    4. JNE berkomitmen akan melakukan proses ganti rugi terhadap barang-barang kiriman pelanggan yang terdampak akibat musibah ini.

    Informasi terkait barang kiriman milik pelanggan dapat menghubungi:

    JNE Customer Care:
    Telp: 021-29278888
    Email: customercare@jne.co.id
    Facebook: JNE Pusat
    Twitter : @JNECare

    Demikian kami sampaikan. Semoga informasi ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat.

    Hormat kami,
    PT. TIKI Jalur Nugraha Ekakurir

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini