icon-category Entertainment

2018 Jadi Tahunnya Kylie Jenner dan Kim Kardashian, Yuk Intip Prestasinya

  • 03 Dec 2018 WIB
Bagikan :

2018 Tampaknya menjadi tahun kejayaan Kylie Jenner dan Kim Kardashian. Setelah dinobatkan sebagai miliarder termuda pada usia 21 oleh Forbes, baru-baru ini Kylie Jenner dinobatkan sebagai selebriti paling berpengaruh di dunia mode.

Dilansir dari Asia One, bintang 'Keeping Up With The Kardashians' telah dinobatkan sebagai selebriti paling berpengaruh dalam Lyst's 2018 Year in Fashion Report, mengalahkan kakaknya Kim Kardashian West dan Duchess of Sussex, Meghan Markle.

Kylie Jenner (Angela Weiss / AFP)
Kylie Jenner (Angela Weiss / AFP)

Lyst membagikan dalam laporannya, ''2018 adalah tahun Kylie. Pada usia 21 tahun, Kardashian yang termuda telah membangun kerajaan kecantikan, memperoleh lebih dari 115 juta pengikut Instagram, memiliki anak pertamanya dan menjadi youngest self-made billionaire,''

Disebut-sebut sebagai true style chameleon, Kylie telah mendorong lebih dari dua juta pencarian tahun ini, mulai dari baju olahraga Adidas dan kacamata hitam Dior hingga pakaian dalam Victoria's Secret dan Alexander Wang minidresses.

Mini dress merah muda yang dikenakannya saat pesta ulang tahunnya masuk dalam kategori pencarian untuk 'gaun merah muda' yang meningkat 107 persen dalam kurun waktu 48 jam.

Lalu bagaimana dengan Kim Kardashian? Hal apa yang membuat Kim kian eksis di tahun 2018 menyaingi sang adik Kylie Jenner? Baca selengkapnya artikel di bawah ini.

 

Berita Terkait:

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini