Sponsored
Home
/
Entertainment

2019 Siti Badriah Akan Nikah?

2019 Siti Badriah Akan Nikah?
Preview
Ferry Noviandi08 December 2018
Bagikan :

Hubungan penyanyi dangdut Siti Badriah alias Sibad dengan model Krisjiana Baharudin tampaknya menuju ke arah yang serius. Itu terlihat ketika pelantun "Lagi Syantik" itu datang di pembukaan klinik kecantikan milik dr Reza Gladys, yang merupakan kakak kandung Kris.

Menurut Reza, Siti Badriah membawa perubahan yang cukup besar kepada adiknya. Kata Reza, adiknya itu bukan pribadi yang gemar lama-lama berbicara dengan orang. 

"Ya, banyak perubahannya. Dia sekarang jadi mau ngobrol lama sama orang. Malah lewat video call juga mau lama-lama," kata Reza, ditemui di kawasan Lebak Buluk, Jakarta Selatan, Sabtu (7/12/2018). 

Reza juga memuji kalau pelantun "Bara Bere" itu ternyata tak seperti artis kebanyakan. Siti Badriah menurut Reza, justru memiliki sifat yang rendah hati, baik serta penyabar. "Jadi tak seperti yang dibayangkan," katanya. 

Reza mengaku mendukung hubungan adiknya bersama Siti Badriah. Sebagai kakak, ia hanya bisa mendoakan yang terbaik bagi keduanya.

"Ya kalau memang 2019 mau menikah dan jalani yang serius kenapa nggak. Selagi sama-sama suka dan serius jalani aja," tutur Reza.

 

Berita Terkait:

populerRelated Article