home ×
Auto

2021, Suzuki Janjikan Banyak Penyegaran Pada Mobil Barunya

05 March 2021 By
2021, Suzuki Janjikan Banyak Penyegaran Pada Mobil Barunya
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Meski belum akan meluncurkan mobil dengan model terbaru, Suzuki tetap menjanjikan banyak penyegaran untuk jajaran mobil-mobil barunya sepanjang tahun ini.

"Saya tidak bisa menyebut spesifiknya, tapi akan ada penyegaran sejumlah model mobil penumpang yang diproduksi secara lokal," kata Dony Ismi Saputra, 4W Marketing Director PT SIS dalam konferensi pers secara virtual.

Segmen mobil penumpang yang disegarkan karena untuk segmen komersial sudah dilakukan pada Carry di tahun lalu. Selain itu, uabahan-ubahan baru tersebut dikhususkan untuk mobil yang diproduksi lokal.

BACA JUGA: Mandalika Racing Tim Kenalkan Batik di Bodi Motor Balap

Artinya, bisa jadi mobil seperti Suzuki Ertiga dan XL7 bakal dapat refreshment, baik secara tampilan, maupun fitur dan spesifikasi. Positioningnya bisa dalam bentuk edisi spesial maupun facelift.

Tahun lalu, Suzuki XL7 menjadi model kedua dengan kontribusi penjualan terbesar dengan mencatat wholesales 9.827 unit (12,1 persen market share). Retail sales 8.575 unit (9,6 persen).

Lalu, Suzuki Ertiga mencatat wholesales 7.516 unit (9 persen marketi share), retail sales 9.663 unit (10,6 persen market share).

VIDEO Komparasi Honda Brio Satya vs Brio Urbanite:

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article