home ×
Gadget

24 Jam, Xbox Seri X/S Terjual 1,4 Juta Unit

18 November 2020 By
24 Jam, Xbox Seri X/S Terjual 1,4 Juta Unit
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Sepertinya penjualan perangkat konsol Xbox terbaru cukup sukses dalam satu hari terakhir. Dalam 24 jam sejak keran penjualan dibuka, Xbox Seri S/X tercatat telah menarik antusiasme penggemarnya. Sebanyak lebih dari satu juta unit konsol game baru besutan Microsoft itu terjual dalam 24 jam.

Dilansir melalui situs VDChartz, Selasa, 17 November 2020, dua seri Xbox terbaru itu kira-kira terjual antara 1,2 juta unit sampai 1,4 juta unit sehari setelah peluncuran produk baru itu. Ini diklaim sebagai rekor baru untuk sebuah brand asal Amerika, Microsoft.

Baca juga: Dijual Rp 4 Jutaan, Inikah Spesifikasi Xbox Series S?

Sebelumnya, hanya sekitar satu juta unit Xbox One yang terjual saat model pertama itu diluncurkan pada 2013 lalu.

Diketahui konsol game besutan Microsoft itu diluncurkan pada 10 November 2020. Konsol game generasi keempat itu mencapai angka penjualan 925 ribu unit untuk Seri X, sedangkan Seri S mencapai angka 475 ribu unit.

Angka VGChartz itu menunjukkan jika mayoritas penjualan terjadi di Amerika. Rata-rata penjualan di negara itu sekitar 670 ribu sampai 780 ribu unit untuk Seri S dan X, dalam kurun 24 jam. Negara Top Selling selain Amerika adalah Eropa, dengan penjualan berkisar 340 ribu sampai 400 ribu unit.

Dua seri konsol Xbox terbaru itu diluncurkan di 40 negara sekaligus.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article