Auto

25 Merek Siap Adu Narsis Produk di GIIAS 2019

  • 26 February 2019
  • Bagikan :

    Ilustrasi pameran mobil (Uzone.id)

    Uzone.id - Pameran Gaikindo Indonesia International Motor Show 2019 dipastikan bakal kembali digelar tahun ini. Gaikindo sebagai penyelenggara mengumumkan bakal ada 25 merek yang bakal narsis bareng.

    'Future in Motion' menjadi tajuk yang diangkat dalam pameran tahun ini.

    Sejalan dengan embel-embel future alias masa depan, maka digitalisasi akan jadi fokusnya, so kalian akan lebih banyak meliaht mobil-mobil otonom sampai mobil listrik di GIIAS 2019.

    Tonton video komparasi Honda Brio vs Suzuki Ignis:

    "GIIAS adalah inspirasi teknologi otomotif, dan tema future in motion sendiri akan merepresentasikan transformasi yang terus berlangsung di industri otomotif global," kata Ketua Umum Gaikindo Yohannes Nangoi.

    Untuk makin menghebohkan GIIAS 2019 yang bakal berlangsung di ICE BSD, sebelumnya akan ada GIIAS the series yang akan digelar di beberapa kota besar di Indonesia.

    GIIAS the series akan dimulai dari Surabaya di Grand City Mall pada 29 Maret - 7 April 2019, kemudian Jakarta di ICE, BSD City pada 18 - 28 Juli 2019, berlanjut ke Makassar pada di Celebes Convention Center pada 4 - 8 September 2019, dan Medan menjadi kota penutup di Santika Convention Center pada 23 - 27 Oktober 2019.

    Hingga Februari 2019 paling lengkap tercatat 25 pabrikan otomotif bakal meramaikan pagelaran akbar otomotif di Jakarta. 

    Mulai dari BMW, Audi, Mercedes Benz, Chevrolet, MINI, Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mitsubishi, Nissan, Suzuki, Datsun, Toyota, VW, dan Wuling untuk kendaraan penumpang. 

    Dari kendaraan niaga akan dihadiri 7 merk, di antaranya FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi Fuso, Tata Motors, UD Truck. Di kendaraan roda dua akan diisi line up dari Benelli, Honda, Kawasaki, Kymco, Piaggio, Suzuki, dan Viar. 

    Untuk harga tiket tidak mengalami kenaikan dari tahun sebelumnya, Rp 50 ribu untuk weekday dan Rp 100 ribu untuk weekend.

    Tonton video review Honda mobilio 2019: