home ×
Telco

26 Ribu Mahasiswa Telkom University Dapat Kuota 50GB Gratis dari Telkomsel

17 April 2020 By
26 Ribu Mahasiswa Telkom University Dapat Kuota 50GB Gratis dari Telkomsel
Share
Share
Share
Share

 

Uzone.id - Untuk bisa terus belajar di rumah, mahasiswa Telkom University mendapatkan kesempatan menikmati kuota gratis sebesar 50GB per bulan selama 3 bulan. Kuota gratis ini menjadi bagian dari fasilitas yang diberikan kampus.

Fasiitas ini akan diberikan kepada 26 ribu mahasiswa Telkom University yang terpaksa harus belajar dari rumah, sebagai bagian dari upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona. Nantinya para mahasiswa akan otomatis mendapatkan paket tersebut pada nomor Telkomsel yang telah didaftarkan. Paket ini diberi nama Society Heroes.

"Society Heroes sendiri merupakan paket spesial Telkomsel yang dihadirkan sebagai solusi layanan komunikasi bagi para pahlawan langsung yang terdampak Covid-19 yang ada di 3 sektor, yaitu pendidikan, kesehatan dan para pelaku bisnis Small Medium Enterprise (SME) seperti sekolah, kampus, rumah sakit, e-commerce dan lainnya," ujar Direktur Utama Telkomsel, Setyanto Hantoro, dalam keterangannya, Jumat 17 April 2020.

Dikatakannya, dalam paket Society Heroes sendiri menawarkan paket internet dengan kuota besar atau layanan telepon unlimited dengan harga yang terjangkau.

Menurut dia, saat ini sektor Pendidikan merupakan salah satu yang penting dan tidak boleh terhenti meski semuanya harus dilakukan dari rumah. Ditambah, Telkomsel memiliki peranan yang sangat penting sebagai connectivity enabler dalam menghadirkan  layanan dan jaringan bekualitas untuk mendukung produktifitas akademisi serta praktisi akademis.

"Dengan adanya distance learning, kini memaksa kita semua untuk mengoptimalkan pemanfaatan ekosistem digital dalam meningkatkan produktifitas, sehingga walau dari rumah para pelajar dan mahasiswa bisa tetap belajar dan menghasilkan karya-karya akademisi yang positif dan bermanfaat," katanya.

Para mahasiswa akan mendapatkan kuota internet sebesar 50GB perbulan selama 3 bulan secara gratis sebagai bagian dari fasilitas yang diberikan kampus. Paket kuota internet tersebut dapat digunakan untuk mengakses internet di semua jaringan serta untuk menunjang sarana belajar menggunakan media daring termasuk melalui video conference. Selain menghadirkan paket special, Telkomsel juga akan menyediakan 60 ruang kelas virtual dengan akses bebas kuota untuk membantu proses perkuliahan dari rumah.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

4 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
gilang pradana 04 November 2020 | 09:50:51

klo di kampus ku ko ga dapat ya apa ga merata

Ikhsan Kamil 18 April 2020 | 23:00:04

beruntung yg dapet paket data semoga aja paket datanya ga di buat main game

s maryadi 18 April 2020 | 07:45:14

semoga saja paket datanya buat belajar ngga untuk main game😒

Miskin aman 18 April 2020 | 06:10:19

beruntung banget nih yang bisa mendapatkannya

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article