icon-category Music

3 dari 5 Alumni Indonesian Idol Jagokan Maria Jadi Pemenang

  • 17 Apr 2018 WIB
  • Bagikan :

     

    Lima alumni Indonesian Idol, Regina, Nowela, Citra Scholastika, Ihsan, dan Rini Wulandari, tampil di Grand Final Indonesian Idol 2018 yang digelar di Ecovention Park, Ancol, Jakarta Utara, Senin (16/4). Penampilan ini sebagai penyemangat Abdul dan Maria.

    Usai membuka konser tepat pukul 21.00 WIB, kelima kontestan juga sumbang masing-masing lagu terbaik selama berada dalam kompetisi Indonesian Idol. Setelahnya, pembawa acara Daniel Mananta mengumpulkan kelima alumni dan berbincang. 

    Di hadapan para alumin, Daniel meminta pendapat siapa memiliki kesempatan besar untuk memenangkan Indonesian Idol 2018 antara Abdul dan Maria.

    Secara singkat Regina dan Ihsan berbeda pendapat, Regina secara pasti mendukung Maria sedangkan Ihsan yang sebelumnya sempat bingung mengaku menjagokan Abdul. Nowela punya alasan khusus saat ia mengaku menjagokan Abdul. 

    “Jauh sebelum Abdul ada di Indonesian Idol empat tahun lalu, aku udah liat Abdul nyanyi di kafe kecil di Bali. Jadi aku pilih Abdul!,” ungkap Nowela lantang. 

    Mengenakan gaun merah yang anggun, Citra punya pendapat berbeda dari Nowela. Menurutnya, kedua finalis punya karakter masing-masing yang sama-sama hebat dan bagus, namun ia tetap yakin Maria bisa menang. 

    “Kalau Abdul punya album, aku beli sih. Tapi untuk yang menang aku pilih Maria,” katanya dengan senyum lebar di bibirnya. 

    Menjadi alumni terakhir yang harus memberi pendapat, Rini memperlihatkan ekspresi wajah bingung. Datang ditemani suaminya, DJ Javin, dengan malu-malu Rini menunjuk ke arah fans Maria dengan maksud mengatakan, bahwa ia mendukung gadis asal Sumatera Utara itu.

     

    Meski 3 dari 5 alumni finalis Indonesian Idol menjagokan Maria, tetap saja keputusan terakhir ada ditangan para pendukung serta pemberi vote yang akan diumumkan pada Senin (23/4) mendatang.

    Seusai diberi dukungan dari alumni, Abdul dan Maria kembali tampil membawakan lagu kemenangan berjudul ‘Terbaik Darimu’ yang nantinya akan dinyanyikan saat pemenang Indonesian Idol 2018 sudah diumumkan.

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini