icon-category Gadget

3 Hal yang Disukai Content Creator dari Vivo V29 5G

  • 17 Nov 2023 WIB
Bagikan :
3 Hal yang Disukai Content Creator dari Vivo V29 5G

Singapura, Uzone.id – Ponsel kelas menengah Vivo V29 5G memang menawarkan spesifikasi yang cukup bersaing di kelasnya. Dibanderol mulai Rp5,9 jutaan, sebenarnya apa saja daya tarik Vivo V29 5G di mata content creator lokal?

Pemilik akun YouTube SobatHape dengan satu juta subscriber, Mouldie Satria membeberkan setidaknya tiga hal yang ia sukai selama menggunakan Vivo V29 5G. Apa saja?

Pertama, kamera dan Aura Light Portrait.

Dari penuturan Mouldie, kamera yang diusung Vivo V29 5G sudah cukup memuaskan untuk kelas menengah.

“Kamera belakang, kamera depan bagus. Bahkan Vivo V29 Series ini sudah punya Aura Light Portrait yang bisa mengatur temperatur. Beberapa smartphone sebenarnya ada fitur sejenis ini, tapi biasanya cuma dua lampu saja, kalau gak putih, ya kuning,” jelas Mouldie saat ditemui Uzone di acara media trip Vivo Indonesia di Singapura, Kamis malam (16/11).

Ia melanjutkan, “Aura Light Portrait ini yang bikin unik adalah dia bisa mengatur seberapa besar temperatur dari besarnya cahaya atau nuansa putih, atau seberapa warm. Ini gak ada di smartphone-smartphone lain. Hasil fotonya jadi lebih soft ke kulit.”

Kamera utama Vivo V29 5G mengusung resolusi 50 MP dengan sensor Samsung ISOCELL GN5, lensa ultra-wide OV08D1 8 MP dengan sensor OmniVision, dan depth-lens 2 MP. Sedangkan kamera depannya 50 MP dengan sensor Samsung ISOCELL JN1.

Kedua, desain.

Mouldie mengakui bahwa desain Vivo V29 5G ini impresif dan mewah, lengkap dengan layar curved (melengkung).

“Desainnya cakep, layar curved. Desainnya gak ketinggalan jika dibandingkan dengan desain ponsel jaman sekarang. Apalagi dengan menggunakan layar curved, layar ini bisa jadi akan ngetren di akhir tahun ini,” tambahnya.

Layar Vivo V29 5G sendiri berukuran 6,78 inci dengan resolusi 1.260 x 2.800 pixel dan kerapatan piksel 453 ppi yang membuatnya lebih tajam, tak lupa refresh rate 120Hz dan sertifikat HDR10+ dan Widevine L1 DRM.

alt-img

Ketiga, fast-charging.

Sebagai content creator, Mouldie selalu memegang ponsel dari bangun tidur sampai ia tidur lagi di malam hari. Ponsel dengan spesifikasi yang mendukung fast-charging menjadi nilai tambah untuk produktivitasnya.

“Fast-charging sampai 80W ini buat saya sangat nyaman. Saya sehari-hari bisa pakai ponsel sampai saya tidur di malam hari. Jadi ketika bangun tidur, gak ada waktu buat nunggu ponsel yang di-charge kelamaan. Biasanya pas bangun, saya langsung colok untuk nge-charge, lalu saya tinggal mandi, selesai mandi sudah selesai deh, keisi penuh,” tutup Mouldie.

Dari review Uzone pun, Vivo V29 5G memang menawarkan kemampuan pengisian daya baterai yang cepat. Berkapasitas 4.600 mAh, baterai Vivo V29 5G ini dapat terisi penuh dari 8 persen sampai 100 persen hanya dalam waktu 45 menit saja.

Gimana menurut kalian?

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini