icon-category Entertainment

3 Minggu Menikah, Siti Badriah Mau Bulan Madu ke Mana?

  • 13 Aug 2019 WIB
Bagikan :

Siti Badriah dan Krisjina kini tengah berbahagia menjadi pengantin baru. Kemana pun pergi, mereka selalu bersama. Sibad dan Krisjina juga tidak sungkan memamerkan kemesraan di media sosial.

Ditanya soal rencana bulan madu, Siti Badriah mengaku belum merencanakannya secara khusus.

"Belom ada, kebetulan masih banyak...," ucap Sibad tanpa melanjutkan omongan, saat ditemui di bilangan Menteng, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Krisjina di tempat yang sama mengatakan pekerjaan bukan alasan untuk menunda bulan madu. Mereka terpaksa menunda bulan madu terlebih dulu karena waktunya belum pas.

"Sebenarnya ada (destinasi bulan madu) cuma kemarin dalam proses, masih berkabung, belum bisa berangkat jadinya," ucap Kris.

Tak muluk-muluk, destinasi bulan madu Siti Badriah dan Krisjina masih di dalam negeri. Salah satunya lokasi tujuan bulan madu mereka adalah Pulau Dewata Bali.

"Paling kalau mau honeymoon di Indonesia saja. Itu dia lagi merencakan ke Bali, tapi kata aku bosen ah Bali lagi, Bali lagi. Kalau aku sendiri kayak yang enggak nargetin sih mau kemana," ucap Siti Badriah.

"Ke mana saja sih bisa, yang penting bisa berduaan sama kamu malam itu," timpal Krisjina.

Krisjina dan Siti Badriah alias Sibad melangsungkan pernikahan pada 25 Juli 2019 lalu di Bekasi, Jawa Barat. Krisjina Menikahi Sibad dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 20 gram.

(man/ari)

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : Siti Badriah 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini