home ×
Gadget

3 Smartphone dengan Prosesor Snapdragon Seri 7, Mana Paling Canggih?

19 October 2020 By
3 Smartphone dengan Prosesor Snapdragon Seri 7, Mana Paling Canggih?
Share
Share
Share
Share

Poco X3 NFC. (Foto: Uzone.id/Ranny Utami)

Uzone.id - Banyak smartphone kelas menengah yang bermunculan belakangan ini. Tidak hanya hadir dengan harga wajar, ponsel-ponsel tersebut juga mengusung spesifikasi tinggi. Bahkan, beberapa smartphone menghadirkan prosesor premium Snapdragon seri 7.

Snapdragon seri-7 termasuk ke dalam segmen high-end yang juga mendukung ponsel-ponsel kelas menengah saat ini. Lantas, smartphone apa saja yang hadir dengan prosesor Snapdragon seri 7? Berikut daftarnya sesuai dengan pernyataan resmi dari Qualcomm.

Poco X3 NFC, Harga Rp 3,19 juta

Poco X3 NFC. (Foto: Uzone.id/Ranny Utami)

Poco X3 NFC yang baru saja meluncur di Indonesia punya jargon “The Real Mid-Range Killer”. Poco X3 NFC hadir dengan fitur-fitur canggih, mulai dari NFC, kapasitas baterai kapasitas 5.160 mAh, dan fast-charging 33W.

Poco X3 NFC juga ditenagai oleh Snapdragon 732G, mendukung para gamers dengan GPU Adreno 618, refresh rate hingga 120 Hz, dan touch sampling rate sebesar 240 Hz.

Kamera depannya dibekali sensor 20MP dan kamera belakang dengan sensor 64MP, 13MP, 2MP, dan 2MP untuk pengambilan gambar yang mumpuni.

Vivo X50 Pro, Harga Rp 6,99 juta

Vivo X50 Pro. (Foto: Dok. Vivo)

Vivo meluncurkan X50 Pro yang canggih di Indonesia dengan empat kamera belakang bersensor 48MP, 13MP, 8MP, 8MP dan kamera selfie 32MP.

Ponsel ini menjadi yang pertama dengan fitur Gimbal Stabilization yang diklaim terinspirasi dari peralatan lengkap fotografi profesional. Vivo X50 Pro ditenagai oleh chipset premium kelas atas Snapdragon 765G dengan GPU Adreno 620 yang mampu menangkap hasil kamera secara detil, mengoptimalkan penangkapan video hingga resolusi 4K pada 60FPS.

Selain itu, perangkat ini juga hadir dengan fitur-fitur pendukung untuk aktivitas sehari-hari, seperti Touch ID dan pengenalan wajah, dengan konetivitas 4G dan siap untuk 5G, Wi-Fi 5, dan NFC Multifunction.

Oppo Reno 4 dan Reno 4 Pro, Harga Rp 5,19 juta dan Rp 7,99 juta

Oppo Reno 4 Pro. (Foto: Dok. Oppo)

Hadir di Indonesia pada Agustus awal, Oppo membawa Reno 4 dengan spesifikasi canggih dan kencang. AI pada ponsel ini adalah fitur utama yang mendukung sederet fitur–fitur lain yang ditenagai oleh AI, berkat chipset premium kelas atas, Snapdragon 720G.

Reno 4 dilengkapi dengan sensor ponsel yang terdiri dari 48MP, 8MP, 2MP, 2MP dan kamera selfie 32MP. Kamera-kamera pada ponsel ini dilengkapi dengan peran AI dengan fitur–fitur fotografi terbaru.

Oppo Reno4 Pro membawa beberapa teknologi lebih tinggi dari Reno 4, seperti refresh rate hingga 90Hz, layar AMOLED berukuran 6,5 inci, dan pengisian daya cepat SuperVOOC 2.0 sebesar 65 W.

Tonton Live Uzone Talks - Unboxing DJI Osmo Mobile 4, Secanggih Apa Sekarang?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article