4 Aplikasi Pemotong Lagu ini Bikin Para Pemula Terlihat Seperti Pro!

12 October 2018 by
4 Aplikasi Pemotong Lagu ini Bikin Para Pemula Terlihat Seperti Pro!

Siapa bilang cuma orang pro aja yang bisa mengedit dan memotong-motong lagu dengan Android? Mungkin dulu hampir semua orang bisa memotong lagu lewat PC atau komputer tapi hari gini gak keren banget kalo gak bisa mengedit lagu langsung dari Android kamu. Memang banyak banget aplikasi gratis yang bisa kamu download tapi kebanyakan dari aplikasi itu seringnya susah dan gak ramah pengguna, apalagi buat mereka yang gak begitu melek teknologi. Mungkin 5 aplikasi pemotong lagi ini bisa bantuin kamu keliatan pro meskipun cuma bantuan aplikasi! Simak ya. 

Baca juga: Nggak Perlu Disentuh, 5 Game Ini Hanya Bisa Dimainkan dengan Menggunakan Suara

1 MP3 Cutter and Ringtone Maker

MP3 Cutter and Ringtone Maker

MP3 Cutter and Ringtone Maker ini adalah sebuah aplikasi yang paling banyak diunduh berdasarkan Google Play. Mungkin karena dalam satu aplikasi ini kamu bisa dapetin gak cuma satu fungsi bahkan kamu bisa menikmati beberapa keunggulan lainnya. Selain memotong lagu, aplikasi ini bisa juga dipakai buat menggabungkan potongan-potongan lagu yang nantinya bisa jadi ringtone buat hape kamu dalam file MP3, M4A, AAC dan juga AMR WAV. Cara memakainya pun juga gampang banget. Kamu tinggal menggeser tombol di area yang ingin kamu potong. Nah, kalo kamu mau membuatnya jadi ringtone, kamu tinggal ngikutin aja caranya karena gampang banget.  

2 MP3 Cutter and Merger

MP3 Cutter and Merger

Di posisi kedua ada aplikasi bernama MP3 Cutter and Merger. Hal yang kamu bakal suka dari aplikasi ini adalah proses pengerjaan yang super cepet dan gak ribet. Bahkan buat pemula, kamu bisa membuat dan memotong MP3 sesuai yang kamu pengen dalam waktu beberapa menit. Tersedia dalam fitur yang sederhana, rasanya semua orang bisa memakai aplikasi ini dengan gampang. Tertarik buat nyoba gak? 

3 MP3 Audio Merger and Joiner

MP3 Audio Merger and Joiner

Kalo aplikasi yang satu ini ngebantu banget buat kamu yang pengen menggabungkan beberapa lagu tanpa harus buka laptop atau nyalain PC. Selain praktis, MP3 Audio Merger and Joiner ini prosesnya cepet banget. Sayangnya interfacenya masih kelewat sederhana yang membuat terkesan kurang sempurna. Meski gitu, aplikasi ini tetap laris manis sih. Baca juga: 5 Teknologi di Film Back To The Future yang menjadi Kenyataan. Kebetulan atau Terinspirasi?

4 Audio MP3 Cutter Mix Converter and Ringtone Maker

Audio MP3 Cutter Mix Converter and Ringtone Maker

Aplikasi lain yang terbilang sempurna dari sisi teknologi dan juga fiturnya adalah Audio MP3 Cutter Mix Converter and Ringtone Maker. Duh, panjang juga ya namanya. Aplikasi ini didukung beberapa bentuk file dari MP3, AAC, WAV, M4A, AMR dan lainnya. Kamu juga bisa mengatur besar kecilnya volume buat yang gak terlalu suka musik yang terlalu kenceng. Nah, karena fitur apiknya aplikasi ini bisa melewati proses pengerjaan lagu dengan cepat. Gak heran ini termasuk ke dalam salah satu dari 4 aplikasi pemotong lagu terlaris di 2018 ini. Sayangnya kalo hape kamu kepenuhan memori atau membuka terlalu banyak aplikasi, aplikasi ini sering terjadi lag pas proses rendering.Baca juga: Tinggal Sentuh, Kacamata Khusus Menyelam Ini Bisa Tetap Update di Medsos Meski di Dalam AirNamanya juga aplikasi buatan manusia, pasti ada plus minusnya sendiri-sendiri. Hal yang terpenting adalah kamu bisa memakainya dengan mudah dan hasilnya tidak mengecawakan.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
100%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
457 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Hemin ID 15 October 2018 | 18:10:20

nomor 1 saya pake apk nya

Gilang Cahya 15 October 2018 | 17:54:31

hmmm kira kira bisa membersihkan suara nggak yahh

chynk tian 15 October 2018 | 17:52:47

bisa sangat membantu untuk edit

Akbar Legend 15 October 2018 | 17:41:12

bagus banget aplikasi nya baru tau

Iwen 1999 15 October 2018 | 16:34:29

aplikasi ini juga dapat membantu Anda untuk android

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top