4 Drama Komedi-Romantis yang Dibintangi Park Seo-joon

12 June 2018 by
4 Drama Komedi-Romantis yang Dibintangi Park Seo-joon

Sejak mulai berkarier di dunia akting pada 2011, Park Seo-joon telah membintangi berbagai genre drama dan film. Namun, drama komedi-romantis yang diperankan olehnya selalu mendapat tempat spesial di hati para penonton.

Pria kelahiran 1988 ini memang tidak selalu berperan sebagai pemeran utama dalam drama-drama tersebut. Namun, ia tidak pernah gagal saat tampil kocak dan membangun chemistry yang baik dengan lawan mainnya.

Dalam story ini, kumparanK-Pop merangkum empat drama komedi-romantis yang pernah dibintangi Park Seo-joon. Sudah pernah nonton semua?

1. Kill Me, Heal Me

Nama Park Seo-joon mulai dikenal oleh khalayak luas sejak dia bermain dalam drama 'Kill Me, Heal Me' pada 2015.

Dalam drama Korea ini, pria kelahiran 1988 ini berperan sebagai Oh Ri-on, saudara dari karakter utama Oh Ri-jin (diperankan oleh Hwang Jung-eum). Meski bukan karakter utama, Oh Ri-on menarik minat pemirsa melalui penampilannya yang kocak, misterius, sekaligus perhatian.

Tak hanya itu, dia bahkan berhasil membuat penonton merasakan second lead syndrome atau kondisi saat penonton jatuh hati kepada karakter pria kedua.

'Kill Me, Heal Me' sendiri merupakan drama komedi-romantis yang mengusung tema kesehatan mental. Karakter utama drama ini, Cha Do-hyun (diperankan oleh Ji-sung), digambarkan sebagai seseorang yang memiliki beberapa kepribadian karena mengalami masa lalu yang berat.

2. She Was Pretty

Tak lama setelah 'Kill Me, Heal Me', Park Seo-joon membintangi drama 'She Was Pretty'.

Drama ini menceritakan mengenai sepasang teman masa kecil yang sudah lama terpisah, kemudian bertemu lagi di sebuah perusahaan majalah. Meski dulunya akrab, hubungan mereka tidak mulus, lantaran karakter utama pria dalam drama ini, Ji Sung-joon, tidak mengenali temannya yang sudah tumbuh dewasa.

Kali ini, Park Seo-joon dipercaya untuk memerankan Ji Sung-joon, seorang deputy chief editor muda yang galak namun sebenarnya berhati lembut. Lewat drama ini, ia kembali beradu akting dengan lawan mainnya di 'Kill Me, Heal Me', aktris Hwang Jung-eum dan keduanya digambarkan sebagai sepasang kekasih.

Melalui drama ini, penonton dibawa melihat cerita mengenai cara seseorang menerima orang lain apa adanya, juga bagaimana ia bisa mengejar cita-citanya.

3. Fight For My Way

Park Seo-joon kembali tampil sebagai karakter utama dalam drama 'Fight For My Way' di tahun 2017. Ia berperan sebagai Go Dong-man, seorang mantan atlet Taekwondo yang menjadi petarung bela diri campuran.

Dalam drama ini Park Seo-joon beradu akting dengan Kim Ji-won, aktris yang memerankan Choi Ae-ra atau karakter wanita utama.

Bersama-sama, kedua seleb ini menghadirkan cerita mengenai teman masa kecil yang akhirnya menjadi sepasang kekasih. Penonton juga bisa melihat bagaimana keduanya berusaha meraih cita-cita.

4. What's Wrong with Secretary Kim

Baru-baru ini, Park Seo-joon kembali ke layar kaca melalui drama 'What's Wrong with Secretary Kim'. Drama ini merupakan adaptasi dari webtoon dengan judul yang sama.

Pria jangkung itu pun berperan sebagai Lee Young-joon, wakil presiden dari perusahaan Yumyeong Group. Dia digambarkan sebagai seseorang yang narsis dan susah diajak bekerja sama. Namun, sekretarisnya, Kim Mi-so (diperankan oleh Park Min-young) telah berhasil bekerja dengannya selama sembilan tahun lamanya.

Meski 'What's Wrong with Secretary Kim' baru ditayangkan beberapa episode, namun drama ini sudah berhasil menarik minat penonton. Banyak di antara penggemar yang menantikan akhir cerita sekaligus interaksi penuh chemistry antara Park Seo-joon dan Park Min-young.

Apa Reaksi Anda ?

Love
88%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
13%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
73 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Kise 08 August 2018 | 19:28:37

drama she waa pretty drama yang paling bagus menurut saya

al faqthi 27 June 2018 | 06:01:38

hadehhh... daram korea lagi drama korea lagi..

afil balok 22 June 2018 | 18:56:06

waduh makasih bnaegt gan ggua ajdi tahu drdama

yaya soraya 22 June 2018 | 15:41:51

ini komedi romantis buanget yah.sampai nangis2 nonton nya.wkwkwk

yuan 22 June 2018 | 07:52:43

di korea kaki kaki dan cewek cewek semua tetap cantik dan tampan tapi sayang di oplas

Load More Comments
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top