icon-category Sport

4 Fakta Kinsey Si Penyusup Seksi di Final Liga Champions, Barusan ke Bali

  • 02 Jun 2019 WIB
Bagikan :

Para fans Tottenham Hotspur dibuat terhenyak saat Mohamed Salah berhasil mengoyak jala Hugo Lloris saat pertandingan final Liga Champions, Minggu (2/6/2019) dini hari tadi baru berjalan dua menit. Tak berselang lama, seisi Stadion Wanda Metropolitani kembali dikejutkan kali ini lantaran munculnya sosok penyusup seksi yang diketahui bernama Kinsey Wolanski.

Liverpool unggul cepat lewat eksekusi penalti Mohamed Salah di menit kedua setelah bola umpan Sadio Mane mengenai tangan Moussa Sissoko di area kotak terlarang.

Tak berselang lama, tepatnya di menit ke-18, tiba-tiba wasit Damir Skomina yang memimpin menghentikan pertandingan. Musababnya ada seorang penyusup seksi yang masuk ke area lapangan.

Dara seksi yang diketahui bernama Kinsey Walanski itu berlari ke tengah lapangan hanya mengenakan bikini hitam bertuliskan Vitaly Uncensored.

Dengan sigap para petugas kemudian segera mengamankan Kinsey dan membawanya ke tepi lapangan. Hanya berselang sekitar tiga menit laga pun kembali dilanjutkan.

Lantas siapa Kinsey Walanski itu? Nah berikut fakta seputar sosok penyusup seksi ini.

Kekasih pemilik situs seks

Dilansir dari rt.com, perempuan berambut pirang itu merupakan seorang model Amerika Serikat yang merupakan kekasih pria bernama Vitaly Zdorovetskiy. Vitaly sendiri merupakan pemilik situs seks bernama Vitaly Uncensored yang tulisannya terpampang di bikini Kinsey.

 

Mengikuti aksi nekat sang kekasih

Siapa sangka aksi nekat model cantik yang pernah membintangi film berjudul Slasher Party ini ternyata mengikuti jejak sang kekasih yang juga pernah melakukan aksi konyol serupa pada Piala Dunia 2014 di Brasil.

 

Saat itu Vitaly berlari ke tengah lapangan saat laga antara Jerman kontra Italia.

Pernah liburan ke Bali

Sosok Kinsey yang saat ini jadi perbincangan ternyata pernah ke Indonesia lho. Ini terlihat dari unggahan foto di akun Instagramnya yang beberapa waktu lalu tiba-tiba dihapus dari laman Instagramnya.

Ini screenshoot foto Instagram Kinsey si penyusup seksi di final Liga Champions yang pernah liburan ke Bali beberapa waktu lalu. [@kinsey_sue / Instagram]
Ini screenshoot foto Instagram Kinsey si penyusup seksi di final Liga Champions yang pernah liburan ke Bali beberapa waktu lalu. [@kinsey_sue / Instagram]

 

Dari keterangan unggahan foto tersebut, Kinsey diketahui plesiran ke Seminyak, Bali. Tercatat dari unggahannya Kinsey baru sekitar bulan lalu datang ke Bali.

Jadi cover majalah terkenal

Sebagai model, Kinsey pernah terlibat di pemotretan dengan sejumlah majalah besar di antaranya Maxim, Sports Illustrated dan FHM. Peringkat delapan pemilihan Miss Jetset 2017 ini juga pernah jadi cover majalah The BLVD.

 

Berita Terkait:

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini