icon-category Entertainment

4 Film yang Dibintangi Nabilah Eks JKT48

  • 08 Sep 2018 WIB
  • Bagikan :

    Nabilah Ayu mulai dikenal namanya sejak tergabung dalam idol grup JKT48. Lebih dikenal sebagai penyanyi, semenjak memutuskan hengkang dari JKT48, Nabilah Ayu lebih sering terlihat dalam beberapa judul film. 

    Hal itu membuktikan bahwa, tidak hanya bisa menyanyi dan menari, Nabilah juga bisa dalam bidang seni peran. Berikut film-film yang diperankan oleh Nabilah Ayu eks JKT48.

    1. Viva JKT48

    pinterest.com

    ‘Viva JKT48’ merupakan film yang dibintangi oleh member JKT48, termasuk di dalamnya ada Nabilah yang juga berperan sebagai Nabilah. Film ini tayang pada tahun 2014 sebelum perempuan yang pernah disebut mirip dengan Pevita Pearce ini keluar dari JKT48.  

    2. Sunshine Becomes You

    instagram.com/moviecoid

    Di film ‘Sunshine Becomes You’, Nabilah diberi kesempatan untuk beradu akting dengan aktor ternama, Herjunot Ali. Di film besutan sutradara Rocky Soraya itu pun keduanya menjadi lawan main dan dituntut harus beradegan mesra. Meski Junot dan Nabilah terpaut usia jauh, keduanya mampu membangun chemistry.

    3. Wewe

    imdb.com

    Di tahun 2015 Nabilah menjajal akting di film horor berjudul ‘Wewe’. Di film ini Nabilah juga menjadi pemeran utama yang memerankan karakter bernama Luna. Saat masih berada di JKT48, Nabilah makin menunjukkan bakatnya dalam berakting. 

    4. Mata Batin 2

    instagram.com/hitmakestudios

    Setelah keluar dari JKT48, Nabilah belum memiliki keinginan untuk bersolo karier atau menekuni bidang menyanyi. Di tahun 2018 ini, Nabilah kembali bermain dalam sebuah film horor ‘Mata Batin 2’ bermain dengan Jessica Mila. 

    Di sini Nabilah akan berperan sebagai Nadia seorang perempuan yang memiliki kelebihan melihat sosok makhluk gaib. Sampai saat ini, film ‘Mata Batin’ masih dalam proses shooting dan belum dipastikan jadwal tayangnya. 

    Kalian termasuk yang suka nunggu film yang dibintangi Nabilah Ayu enggak nih?

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini