icon-category Gadget

4 Fitur Canggih Realme Narzo 50A Prime

  • 11 Apr 2022 WIB
  • Bagikan :
    Realme narzo 50a Prime

    Uzone.id - realme narzo 50A Prime resmi meluncur di Indonesia. Smartphone ini hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air yang andal untuk bermain game, namun memiliki harga terjangkau.

    realme juga sudah membenamkan berbagai fitur canggih di narzo 50A Prime. Fitur-fitur unggulan dari realme narzo 50A Prime ini dijamin akan mampu memenuhi berbagai kebutuhan para penggunanya.

    Yuk simak fitur-fitur unggulan realme narzo 50A Prime berikut ini.

    Tampilan jernih berkat layar Full HD+

    realme narzo 50A Prime mengusung layar seluas 6,6 inci dan memiliki resolusi Full HD+. Dengan resolusi layar mencapai 2.408 x 1080 piksel ini, pengguna akan disuguhkan dengan tampilan layar yang sangat jernih.

    Berkat resolusi layar Full HD+ ini, visual pengguna akan sangat dimanjakan ketika bermain game, atau streaming film dengan menggunakan realme narzo 50A Prime.

    Ditambah lagi, layar dari smartphone ini juga sudah mendukung kecerahan hingga 600 nits.

    Performal andal dari prosesor Unisoc T612

    Untuk yang gemar bermain game, realme narzo 50A Prime siap menawarkan kinerja andal berkat dukungan prosesor Unisoc T612. Prosesor canggih dengan arsitektur 12 nm ini mampu menghadirkan kinerja yang andal sekaligus efisien.

    Berdasarkan uji benchmark yang dilakukan oleh realme menggunakan aplikasi AnTuTu Benchmark, prosesor Unisoc T612 yang digunakan realme narzo 50A Prime meraih skor sebesar 214.150 poin.

    Kinerja dari prosesor ini juga makin lancar berkat dukungan RAM 4 GB dan pilihan memori internal 64 GB atau 128 GB. Apabila penyimpanan internalnya dirasa kurang, realme sudah menyediakan slot memori eksternal yang mampu menampung microSD hingga kapasitas 1 TB.

    Dengan suguhan performa yang dimilikinya, memainkan beragam game popular terkini tentu bukan jadi masalah bagi realme narzo 50A Prime.

    Kamera beresolusi 50 MP

    realme narzo 50A Prime hadir dengan tiga kamera di bagian belakang. Konfigurasinya terdiri dari kamera 50MP dengan aperture besar f/1.8 yang dapat menyerap cahaya yang cukup dan membuat gambar lebih jernih dan cerah.

    Dengan dukungan kamera utama ini, pengguna tetap bisa mengabadikan gambar dengan hasil yang optimal meski berada di lingkungan yang minim cahaya sekalipun.
    
Dua kamera belakang sisanya merupakan kamera makro 2 MP dan lensa depth sensor. Sementara untuk keperluan selfie atau video call mengandalkan kamera depan beresolusi 8 MP.

    Baterai jumbo dengan fast charging 18W

    realme narzo 50A Prime dibenamkan baterai dengan kapasitas jumbo, yakni 5.000 mAh. Baterai berkapasitas besar ini juga mendukung teknologi fast charging 18W.

    Sebagai informasi, realme narzo 50A Prime merupakan smartphone pertama dari realme yang tidak menyertakan adapter charger dalam paket penjualannya. Meski demikian, absennya adapter charger ini rupanya bukan menjadi masalah besar.

    Baca juga: Review Realme Narzo 50

    Menurut data dari realme, sebagian besar pengguna yang tidak membutuhkan pengisian daya dapat menghemat uang dan dapat menggunakan adaptor pengisi daya yang sudah mereka miliki. Untuk itu, realme memperhatikan manfaat yang akan didapatkan konsumen.

    Namun bagi konsumen yang membutuhkan adapter charger, realme juga menyiapkan penawaran menarik bagi konsumen yang ingin membelinya melalui realme Brand Store atau e-commerce ternama di Indonesia.

    Belum lagi, realme juga sudah membenamkan Mode Hemat Daya Super. Ini membuat pengguna tidak perlu khawatir baterai akan cepat habis ketika baterai low-battery.

    Dengan mengaktifkan mode ini, sisa baterai 5% sekalipun masih bisa memberikan daya yang cukup untuk menggunakan panggilan telepon.

    realme narzo 50A Prime sudah resmi dijual di Indonesia dengan harga Rp 1.999.000 untuk varian 4GB+64GB. Sedangkan varian 4GB+128GB dibanderol dengan harga Rp 2.199.000.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini