home ×
Gadget

4 Fitur Unggul pada Kamera Pocket Digital Sony ZV-1

24 July 2020 By
4 Fitur Unggul pada Kamera Pocket Digital Sony ZV-1
Share
Share
Share

Kamera pocket digital Sony ZV-1. (Foto: Dok. Sony)

Uzone.id - Sony Electronics telah memboyong kamera pocket digital terbaru, ZV-1 ke Indonesia. Kamera ini hadir untuk mendukung aktivitas digital para milenial dan generasi Z.

Lantas, apa saja fitur dan teknologi unggul pada Sony ZV-1? Berikut penjabarannya.

Mampu menciptakan latar belakang bokeh

Salah satu fitur unggul di kamera Sony ZV-1, yaitu mampu menciptakan latar belakang bokeh.

Hal itu berkat sensor gambar Exmor RS CMOS tipe 1.0 ditumpuk dengan cip DRAM dan lensa large-aperture 24-70mm F1.8-2.8 ZEISS Vario-Sonnar T*, memungkinkan pemfokusan pada subjek agar lebih terlihat dibandingkan latar belakangnya.

Baca juga: Kamera Pocket Digital Sony ZV-1 Resmi Hadir di Indonesia, Harga Rp9,9 Juta

Selanjutnya, kamera ini memiliki sistem autofocus yang dapat mengunci dan melacak subjek dengan akurasi serta kecepatan tinggi.

Resolusi tinggi dan noise rendah

Kamera pocket digital terbaru ini juga dapat menghasilkan gambar dengan kualitas superior berkat prosesor gambar generasi terbaru BIONZ X dengan LSI front-end, sehingga memberikan resolusi tinggi dan noise rendah.

Semakin menyempurnakan pengambilan video kasual, ZV-1 dilengkapi dengan pilihan audio kualitas tinggi dan serbaguna untuk memperoleh audio sejernih kristal.

Hadir dengan tampilan mobile phone-friendly

ZV-1 merupakan kamera compact pertama Sony dengan layar LCD Vari-angle bukaan samping, sehingga dapat meningkatkan kenyamanan pengguna dalam melakukan penyusunan foto dengan tampilan mobile phone-friendly saat menyambungkan aksesoris audio eksternal.

Perekaman video 4K

Lebih lagi, kamera ini dilengkapi dengan stabilisasi gambar di dalam bodi dan berkemampuan untuk pembuatan film dalam level pro dengan adanya perekaman film dengan resolusi 4K serta fitur terbaik lainnya.

Baca juga: Sony Rilis Headphone Wireless Anyar untuk Teman Olahraga

Fajar Kristiono, Alpha Professional Photographer mengatakan, “Berdasarkan pengalaman saya menggunakan ZV-1, kamera ini ternyata memberi banyak kemudahan terutama untuk teman-teman yang belum terbiasa merekam video.

Menurutnya, dengan kamera ZV-1, pengguna dapat merekam video dengan memanfaatkan beberapa fitur canggihnya, seperti Intelligent Auto Video Mode, One Touch Bokeh Button, dan Product Showcase Button yang memiliki kecepatan Auto Focus sangat baik.

“Jadi, siapapun bisa dengan mudah menggunakan ZV-1 ini cukup dengan menggunakan fitur dalam sekali tekan. Yang terpenting adalah ZV-1 mampu menghasilkan kualitas video yang bagus tanpa perlu melakukan pengeditan,” imbuhnya.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 24 July 2020 | 07:17:00

4 fitur ungguln pada kamera pocket digital

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article