home ×
Lifestyle

4 Insiprasi Gaun Pengantin, Mana yang Paling Mewah?

18 May 2018 By
4 Insiprasi Gaun Pengantin, Mana yang Paling Mewah?
Share
Share
Share
Share

Suara.com - Tampil sempurna dalam pesta yang dilaksanakan satu kali dalam seumur hidup, wajib hukumnya. Tak heran jika mempelai perempuan akan sangat selektif dalam memilih gaun pengantin yang akan dikenakannya.

Pun di Indonesia, gaun pengantin bergaya internasional kini jadi pilihan para calon pengantin perempuan, tak melulu kebaya atau pakaian tradisional.

Jika Anda berencana ingin mengenakan gaun pengantin putih yang cantik, coba lihat empat gaun pengantin yang dikenakan para pesohor dunia ini. Siapa tahu Anda bisa mendapat inspirasi dari gaun cantik dan mewah mereka.

1. Kate Middleton
Insiprasi Gaun Pengantin. (Instyle)

Dunia tak akan pernah lupa dengan gaun pengantin lengan panjang yang dikenakan Kate Middleton saat menikah dengan Putra Mahkota Kerajaan Inggris, Pangeran William. Gaun tersebut dirancang oleh rumah mode Alexander McQueen, Sarah Burton. Selain mewah, gaun tersebut juga bisa dikenakan saat resepsi pernikahan, dengan menambahkan bolero putih yang disebut-sebut terbuat dari bulu Angora.

2. Serena Williams
Insiprasi Gaun Pengantin. (Instyle)

Gaun berwarna putih yang dikenakan petenis Serena Williams memang tak setertutup Kate Middleton meski dibuat oleh perancang yang sama. Gaun yang memamerkan area dada dan lekuk tubuhnya ini juga dilengkapi dengan jubah putih yang membuat penampilannya anggun dan elegan. Yang unik, Serena mengganti gaun resepsinya menjadi gaun putih pendek yang dilengkapi dengan sepatu Nike bertabur kristal. Sporty banget!

3. Kim Kardashian
Insiprasi Gaun Pengantin. (Instyle)

Kim Kardashian memilih untuk memamerkan lekuk tubuhnya dalam balutan gaun pengantin putih berpotongan mermaid. Sederhana, tapi tampak mewah dan berkelas, ya.

4. Gabrielle Union
Insiprasi Gaun Pengantin. (Instyle)

Aktris Gabrielle Union menilah di sebuah kastil kecil di Miami, Amerika Serikat. Ia berjalan menyusuri pelaminan dalam balutan gaun rancangan Dennis Basso yang sederhana namun tetap memukau. Berpotongan terbuka di bagian dada, tapi tidak berlebihan. Begitu pula dengan pilihan gaun resepsinya, yang memiliki potongan terbuka menyilang di bagian depan. Fun!

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id