home ×
Auto

4 Kelebihan Range Rover Evoque yang Wajib Kalian Tau

12 October 2021 By
4 Kelebihan Range Rover Evoque yang Wajib Kalian Tau
Share
Share
Share
Share

Foto: Land Rover Indonesia

Uzone.id - Land Rover merupakan mobil yang masuk dalam segmen SUV dan sangat diminati banyak orang. Perlu diketahui pula bahwa mobil mobil Land Rover memiliki banyak varian, namun kali ini akan dibahas kelebihan  dari varian Range Rover Evoque yang sangat banyak.

Mobil memiliki banyak sekali kelebihan, terutama untuk fiturnya yang sangat berlimpah. Untuk harga mobil ini sendiri, tentu saja dibanderol dengan harga miliaran rupiah karena merupakan mobil di kelas premium. Daripada penasaran, ikut langsung disajikan beberapa kelebihan dan kekurangannya.

Kelebihan Land Rover Range Evoque

Ada beberapa kelebihan dari Range Rover Evoque yang wajib diketahui jika anda sedang mengincar SUV premium ini. Berikut beberapa diantaranya.

Interior Super Canggih

Yang pertama tentu saja bagian interiornya yang super canggih dan juga mewah. Mobil memiliki bagian layar instrumen di bagian tengah yang bisa difungsikan naik turun saat diaktifkan. Untuk panel instrumen ini, bisa menampilkan informasi digital yang sangat mewah serta pada bagian bawah layar memiliki teknologi layar sentuh.

Bagian setir mobil memiliki tombol pengaturan touchscreen, sementara setirnya dibuat dari bahan karet berjenis bahan piano black. Untuk tuas dan tombol memiliki desain yang ergonomis lewat terdapat teknologi Touch Pro Duo. Bagian dudukan tablet Click & Go mampu melakukan pengisian daya sementara ada hotspot wi-fi dengan jaringan 4G dan ada banyak slot USB hingga 6 slot.

Eksterior Tak Kalah Canggih

Kecanggihan eksterior mobil terdapat pada bagian lampu dengan LED DRL. Sementara untuk bagian bumpernya sendiri memiliki lubang sebelah kanan dan kiri dan dibagian grill menggunakan desain model hexagonal. Logo Land Rover tersemat pada bagian sebelah kanan selalu di tengah bumper terdapat 3 buah sensor. Sensor ini mampu memberikan informasi mengenai jarak.

Bagian handle mobil memiliki teknologi yang terbilang sangat keren. Ketika mobil terkunci, maka handle ini akan masuk ke bagian dalam.

Sehingga mobil akan terlihat rata tanpa adanya handle. Mobil menggunakan ban berukuran 235/50 dengan pelek berukuran 20 inci. Dengan ban besar maka kaki yang menopang juga harus keren dengan suspensi depan MacPherson Strut dengan menggunakan teknologi hydro brush.

Untuk suspensi belakang menggunakan Integral Link Damper Adaptive Dynamics. Padu padan ini akan menghasilkan ground clearance 212 nm, mobil bisa diandalkan untuk jalan yang rusak sekalipun. Bagian rem mobil memiliki cakram dengan ventilasi ukuran 349 mm untuk bagian depan. Lalu pada bagian belakang memiliki cakram berukuran 300 mm.

Fitur Sangat Berlimpah

Berbicara soal fitur mobil Range Rover Evoque soalnya sebanding dengan harga mobil ini yang miliaran rupiah. Fitur pertama terdapat matriks LED Headlight. Lampu ini bisa anda manfaatkan untuk cahaya terbaik pada malam hari. Untuk pencahayaannya sendiri, bisa dikondisikan sesuai dengan jalan tanpa membuat silau untuk pengendara lain. Mobil punya fitur penyesuaian jarak pandang dengan mobil di depan.

Fitur keren juga terdapat pada head unit. Bagian head unit ketika dinyalakan akan keluar naik ke atas lalu saat dimatikan akan masuk kedalam di bagian dasbor.

Head unit memiliki banyak fitur-fitur canggih di dalamnya seperti wi-fi, bluetooth hingga maps. Terdapat pula sistem layar sentuh dengan menggabungkan dua layar beresolusi tinggi yang memiliki ukuran 10 inci.

Bagian tengah memiliki panel instrument 12,3 inci di bagian belakang lingkar kemudi. Bagian jok mobil dibuat sangat nyaman dengan potongan yang modern.

Beralih ke fitur keselamatan dari Range Rover Evoque. Bagian fitur keselamatan ini terdapat beberapa fitur seperti Low Traction Control, Hill Descendant Control, Advanced Tow Assist, Wade Sensing, Emergenu Braking, Parking Sensor dan masih banyak lagi.

Mobil juga memiliki fitur Panoramic Roof yang besar dan Powered Gestur Tailgate. Bagian kabin memiliki Ambient Light yang warnanya bisa diubah-ubah sesuai keinginan hati.

Performa Keren

Sekarang membahas seputar spesifikasinya. Mobil punya kapasitas mesin 1999 dengan 4 silinder berjenis Turbo. Tenaga mobil juga super yaitu hingga 245 dengan pemaksimalan mencapai 365 nm. Bagian transmisi nya memiliki 9 percepatan dengan model torque converter.

Mobil memiliki tangki yang cukup besar itu mampu memuat 67 liter bahan bakar dalam kondisi tangki kosong. Mobil ini memiliki penggerak All Wheel Drive sehingga punya traksi yang sangat baik.

Itu tadi beberapa kelebihan yang perlu Anda ketahui dari mobil Land Rover Evoque. Untuk mendapatkan mobil mewah ini dengan harga terbaik Anda juga bisa membelinya pada marketplace nomor satu di Indonesia yaitu Blibli.

Di Blibli terdapat Land Rover dari tipe apa saja dengan harga yang sangat terjangkau tidak hanya varian Evoque, tapi juga Defenders Range Rover Vogue, Range Rover Velar dan masih banyak lagi. Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 2 miliar untuk kategori mobil premium yang ada di Blibli.

Komparasi Dua Motor Listrik Lokal Terbaik

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id