home ×
Auto

4 Kelebihan Mitsubishi Xpander Cross, Pertimbangan Sebelum Dibeli

02 September 2020 By
4 Kelebihan Mitsubishi Xpander Cross, Pertimbangan Sebelum Dibeli
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Gak ada gading yang gak retak, termasuk ketika kalain lagi mengincar salah satu mobil yang kami rekomendasikan saat era new normal ini.

Sebuah Mitsubishi Xpander Cross. Mobil ini punya sejumlah kelebihan dan pastinya juga kekurangan saat harus dibeli di era new normal. Nah, kami akan beberkan apa aja plus minusnya dari versi low SUV dari Xpander ini.


Fleksibel diajak kemana aja


Dengan sosoknya yang sekarang dibuat jadi low SUV, pastinya Mitsubishi Xpander Cross diatas kertas bisa diajak kemana aja. Terutama dengan andalan ground clearence yang lebih tinggi, yakni 225 mm.

Mobil yang fleksibel sangat penting saat era new normal, dimana saat kita ingin bepergian sebisa mungkin menghindari tempat-tempat yang ramai, yang biasanya kurang ramah medan jalannya.

Ruang kabin luas


Namanya SUV berbasis MPV, Xpander Cross masih menawarkan keluasan ruang kabin yang leluasa diisi sampai 7 penumpang dengan nyaman.

Selain itu kabin yang luas punya faedah untuk menerapkan jaga jarak di dalam kabin. Apalagi, pada kursi baris kedua, terdapat sandaran tangan besar yang bisa menjadi sekat pemisah antar penumpang.

Jok kulit, mudah dibersihkan


Mitsubishi membekali Xpander Cross dengan jok kulit pada tipe Premium Package alias tipe tertinggi. Gak sekedar ngebuat tampilan berasa lebih mewah, jok kulit punya faedah lain di era new normal ini.

Bahan kulitnya ngebuat jok model begini mudah dibersihkan dan gak meninggalkan noda. Ini berguna saat kalian harus sering-sering menyemprotkan disinfektan di kabin mobil.

Banyak tempat penyimpanan


Selain harus menjaga jarak, baiknya kita juga gak mencampurkan barang pribadi dengan penumpang lain di kabin mobil. Paling penting, misalnya masker, kan gak mungkin tercampur dengan masker orang lain.

Karenanya butuh banyak tempat penyimpanan di dalam mobil agar bisa leluasa menyimpan barang-barang tanpa tercampur dengan milik orang lain.

Xpander Cross menyediakan begitu banyak tempat penyimpanan, mulai dari depan, pintu-pintu, dibalik jok, sampai di belakang. Secara total lebih dari 28 tempat penyimpanan.

VIDEO Kelebihan dan Kekurangan Xpander Cross

 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article