icon-category Music

5 Artis K-Pop yang Comeback Jelang Akhir November

  • 18 Nov 2018 WIB
  • Bagikan :

    K-Pop merupakan semesta hiburan produktif yang tak akan membiarkan para penggemar berlama-lama menanti karya idolanya. November tahun ini nampaknya cukup berlimpah momen comeback berbagai boyband dan girlband Korea Selatan.

    Bermula dari boyband EXO dengan lagu 'Tempo', kemudian girlband TWICE yang membawa single energik 'Yes or Yes', November menjadi bulan berlimpah bintang. Berikut lima comeback artis K-Pop yang patut diantisipasi menjelang akhir bulan November 2018.



    Wanna One - 19 November

    Boyband bentukan program acara Produce 101 musim kedua ini akan kembali mewarnai industri musik Korea Selatan dan dunia dengan single bertajuk 'Spring Wind'. Lagu ini tersemat dalam album terbaru yang berjudul 1¹¹=1 (POWER OF DESTINY).

    Comeback ini menjadi penampilan perdana mereka setelah sebelumnya tampil dengan lagu 'Light' pada lima bulan lalu.

    EXID - 21 November

    Dengan single 'I Love You', comeback girlband EXID menjadi kemunculan pertama mereka dengan formasi lengkap. Sebelumnya, salah satu anggotanya, Solji, terpaksa harus hiatus karena alasan kesehatan.



    NCT 127 - 23 November

    Boyband asuhan SM Entertainment ini akan merilis album kemas ulang dari 'Regular-Irregular' bertajuk 'Regulate'. Pada 14 November kemarin, ketiga personel Johnny, Taeyong, dan Jaehyun merilis cuplikan yang tak terduga.

    Salah satu lantunan andalan dari album itu berjudul 'Simon Says'. Lagu bergenre hip-hop itu menampilkan riff bass yang berat dan suara synth yang tajam.


    MAMAMOO - 29 November

    Mini album 'BLUE;S' menjadi rilis ketiga dalam projek empat musik grup wanita besutan Rainbow Bridge World.

    Mengikuti Solar dan Whee In, Hwa Sa merilis foto-fotonya untuk mini album kedelapan itu pada 13 November kemarin.



    Red Velvet - 30 November

    9 November lalu, Para fans ReVeluv bersorak-sorai ketika SM Entertainment mengumumkan bahwa Red Velvet akan merilis mini album kelima mereka yang bertajuk 'RBB'.

    Mini album tersebut terdiri dari enam lagu, termasuk lagu andalan 'RBB (Really Bad Boy)'.

    'RBB' akan menjadi rilis ketiga Red Velvet tahun ini, setelah keberadaan 'Bad Boy' pada Januari dan 'Power Up' di bulan Agustus. Pra-pesan album tersebut tersedia tidak hanya di situs ritel Korea, tetapi juga di situs berbelanja internasional Amazon.

    Berita Terkait

    Cek informasi menarik lainnya di Google News

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini