icon-category Entertainment

5 Artis Pria yang Menyandang Status Ayah Muda

  • 26 Dec 2018 WIB
  • Bagikan :

    Artis yang Jadi Papa Muda. Foto: (Instagram/stefanwilliam, Instagram/rifkybalweel)

    Belakangan istilah ‘mama muda’ ramai diperbincangkan karena makin banyak perempuan yang sudah jadi ibu meski usianya masih begitu muda. Rupanya hal itu enggak cuma buat para perempuan saja, tapi berlaku juga buat para pria, lho. 

    Sudah menyandang status sebagai ayah di usianya yang masih muda, beberapa artis berikut ini dijuluki sebagai ‘papa muda’. Meski begitu, mereka bisa bertanggung jawab dan ikut mengurus anaknya juga, lho. Siapa saja mereka?

    1. Ditto Percussion mantap menikahi sahabatnya yakni Ayudia saat usianya baru 24 tahun. Setahun setelah menikah, Ditto langsung dikaruniai seorang putra yang diberi nama Dia Sekala Bumi.

    2. Pesinetron muda nan tampan ini juga resmi jadi ayah ketika usianya baru menginjak 24 tahun, lho. Setelah menikahi Celine yang kala itu berstatus janda dua anak, Celine kemudian melahirkan buah cintanya dengan Stefan.

    (Instagram/stefanwilliam)

    3. Masih ingat dong dengan personel SMASH yang satu ini? Yup, Ilham ‘SMASH’ yang masih berusia 23 tahun baru saja mendapatkan anak pertamanya pada 12 Desember lalu, lho.

    (Instagram/ilhamfauzie)

    4. Dari pernikahannya dengan Risty Tagor, Rifky Balweel dikaruniai seorang anak yang diberi nama Arsen Raffa Balweel. Kala itu, Rifky baru berusia 21 tahun, lho. Namun, dirinya bertanggung jawab membesarkan anak semata wayangnya itu kok.

    (Instagram/rifkybalweel)

    5. Belum 20 tahun, anak ustaz Arifin Ilham ini menyandang status ayah saat usianya baru 18 tahun! Meski masih sangat muda, tapi Alvin Faiz membuktikan kalau ia bisa jadi ayah yang hebat.

    (Instagram/alvin_411)

    Nah, itu dia lima artis yang membuktikan kalau mereka bisa bertanggung jawab jadi seorang ayah meski usia mereka masih sangat muda. Dari kelima ayah muda di atas, siapa yang jadi favorit kamu? (liz)

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini