icon-category Lifestyle

5 Bentuk Kumis yang Disukai Wanita

Saat ini, kumis tengah menjadi primadona di kalangan kaum adam. Bahkan, kumis (bersama dengan janggut) perlahan menjadi perlambang maskulinitas pria. Tidak heran jika produk penumbuh janggut dan kumis begitu laris di pasaran. Berbagai tempat cukur rambut juga turut kebanjiran permintaan untuk berikan grooming ekstra pada rambut wajah tersebut.

Agar Anda tampil terdepan di dalam arus tren ini, simak lima rekomendasi bentuk kumis terbaik di bawah ini.

 1. Kumis serius

 

 

Jika Anda pernah menonton serial komedi satir Parks and Recreation, tentu Anda familiar dengan sosok Ron Swanson (Nick Offerman) yang menjadi karakter utamanya. Karakter Ron Swanson identik dengan kumis tebal berkesan serius, di mana jika Anda terapkan, kami yakin akan mampu buat Anda terlihat lebih mature dan berkharisma.

 

 

2. Kumis tipis

 

 

Pernah mendengar celotehan wanita tentang betapa tampannya pria berkumis tipis? Percaya tidak percaya, pria berkumis tipis kerap diidentikan sebagai bad boy oleh wanita Asia. Menariknya, tampilan bad boy inilah yang kerap membuat wanita klepek-klepek.

 

 

3. Kumis super lebat

 

 

Apa bedanya dengan kumis serius yang disebut sebelumnya? Baiklah, begini penjelasannya. Kumis super lebat itu gambaran sederhananya adalah 'kumis pak Lurah'. Ya, Anda sudah membayangkannya, kan? Tebal dan terlihat garang. Wanita mana yang tidak suka dengan wajah pria garang? Mereka menganggapnya sangat seksi.

 

 

4. Kumis dan janggut yang terpisah

 

 

Oke, cukup sulit untuk mendefinisikannya. Namun jenis kumis ini lazim dimiliki oleh pria Asia, yakni kumis dan jenggot tipis yang tidak menyatu. Kumis jenis ini juga biasanya terlihat berantakan, tumbuh dengan sendirinya, tanpa perawatan tertentu. Kesan yang ditangkap wanita dari jenis kumis ini adalah rebelious, atau kurang lebih sama dengan bad boy. Anda tentu tahu bahwa banyak wanita menyukai tampilan ini.

 

 

5. Kumis artsy

 

 

Ya, hanya pria-pria bernyali besar saja yang berani membentuk kumis seperti ini. Perawatannya juga butuh perhatian ekstra guna membuat tampilannya tetap sempurna di berbagai suasana. Ada cukup banyak tutorial untuk membentuk kumis seperti ini di YouTube. Namun bagi pemula, kami menyarankan untuk berkonsultasi dengan barber dalam menentukan kumis artsy seperti apa yang cocok untuk karakter wajah Anda.

 

 

Baca juga artikel
Wanita Cinta Mati dengan Pria Berkumis dan Berjenggot

 

Apakah Bisa Menghilangkan Kumis dan Jenggot Selamanya?

Fakta Minyak Penumbuh Jenggot yang Perlu Anda Ketahui

 

 

 

 

 

 

 

 

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Tags : kumis 

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini