home ×
Digilife

5 Cara Menang Jadi Impostor di Game Among Us

30 September 2020 By
5 Cara Menang Jadi Impostor di Game Among Us
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Popularitas game Among Us semakin meningkat. Innersloth, pengembang Among Us mengumumkan tiga juta orang telah memainkan game ini dalam kurun dua hari saja.

Innersloth melalui akun Twitter resmi mereka mengungkapkan hal itu pada Selasa, 29 September 2020. Among Us kini menjadi game yang terus menjadi pembicaraan dan membuat semakin banyak orang tertarik untuk memainkannya.

Ketika sudah terjun ke Among Us, apalagi bersama teman-teman atau sahabat, memang ada rasa ingin terus memainkannya. Kalian juga mungkin semakin penasaran ingin memenangkan permain, saat menjadi impostor.

Nah, berikut ini beberapa cara menang jadi impostor di game Among Us. Cara-cara di bawah ini kami himpun dari pengalaman kami dan orang-orang yang sudah berhasil menang sebagai impostor beberapa kali.

1. Berpura-pura menjadi crewmate

Saat berperan sebagai impostor di Among Us, kalian perlu berpura-pura menjadi crewmate. Kalian dapat menjalankan task sebagai kamuflase. Karena ada beberapa task yang menampilkan animasi—seperti di medbay saat proses scanning—kalian perlu menghindarinya.

Jadi, kalian jangan cuma berputar-putar tanpa juntrungan. Kalian juga perlu menghapalkan urutan task dan sewaktu-waktu bisa berpura-pura menjadi crewmate, supaya pas membunuh, kalian bisa langsung berpura-pura melakukan tugas lagi.

2. Jangan membunuh di tempat yang tanpa vent

Bila ingin membunuh crewmate, kalian jangan melakukannya di tempat yang tidak terdapat vent. Kalian harus sebisa mungkin menghabisi crewmate di tempat yang ada vent. Dengan demikian, kalian bisa langsung kabur lewat vent, setelah membantai crewmate.

3. Tentukan satu suspect

Mengasah kemampuan menggiring opini publik untuk menutupi kedok kalian sebagai impostor. Ya! Kalian harus memiliki keterampilan menggiring opini publik saat menjadi impostor. Hal ini sebenarnya bisa dibentuk sejak awal permainan.

Caranya, kalian harus menentukan satu suspect yang sejak awal sering di-vote sebagai impostor oleh crewmate. Setelah kalian membantai seseorang yang bukan suspect, kalian bisa langsung melaporkan bahwa pembunuhnya adalah si suspect.

4. Pepet terus satu orang, tapi jangan berduaan mulu

Jangan terlalu aktif, tapi juga jangn terlalu pasif. Strategi ini juga bisa dikombinasikan dengan satu cara, yaitu terus mengikuti satu crewmate.

Dengan begitu, dia bakal mengira kalian juga berperan sebagai crewmate. Tapi ingat, kalian jangan berdua saja dengan orang itu. Minimal jumlahnya harus tiga orang, supaya kalian tidak dicurigai sebagai impostor.

5. Jangan lupa untuk manfaatkan Sabotage

Jangan lupa untuk manfaatkan Sabotage, khususnya mematikan electricity. Ini penting, supaya kalian bebas membunuh tanpa terlihat orang lain.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

3 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
alifia putri mardani 04 October 2020 | 21:17:02

pernah main game ini hanya saja masih binggung cara memaikannya

muhammad firdaus 30 September 2020 | 16:47:58

game among baru nih kayaknya pasti diburu para gamer nih

Eko Budianto 30 September 2020 | 12:46:45

bagus ini adalah teman setia aktivitas

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article