home ×
Digilife

5 Daya Tarik Game Fantasy Town Besutan Garena

31 July 2020 By
5 Daya Tarik Game Fantasy Town Besutan Garena
Share
Share
Share

Uzone.id - Arumgames melalui Garena menghadirkan game bernuansa lokal bernama Fantasy Town. Game yang sudah tersedia di perangkat Android dan iOS ini sudah dinikmati sekitar satu juta pengguna.

Dengan jumlah yang fantastis itu, apa saja sih keunggulan game Fantasy Town?

Game online berbasis farming simulator

Fantasy Town merupakan game online berbasis farming simulator dengan berbagai fitur simulasi aktivitas, seperti bercocok tanam, membangun kota impian, berpetualang menjelajahi tempat-tempat baru, serta melawan berbagai monster.

Hadirkan tempat bersejarah di Indonesia

Fantasy Town merupakan game bergenre casual menghadirkan sejumlah tempat bersejarah di Indonesia untuk mengenal serta melestarikan budaya Indonesia kepada pengguna dari rumah.

Tempat bersejarah di Indonesia yang resmi dihadirkan dalam Fantasy Town, yaitu Candi Borobudur, Monumen Nasional (Monas), Lawang Sewu, Kota Tua Jakarta, Rumah Gadang hingga Rumah Adat Daerah Istimewa Yogyakarta, Sumatera Utara, Nusa Tenggara Timur, Papua dan Makassar.

(Foto: Dok. Fantasy Town)

Karakter khas Indonesia

Tak hanya menyajikan tempat bersejarah di Indonesia, Fantasy Town juga menghadirkan karakter khas lokal, seperti Roro Kidul, Iteung dan Kabayan, Garuda, dan Radu yang terinspirasi dari pakaian adat Madura.

Melalui karakter dan kostum tersebut, untuk para Bossku (sebutan para pemain di Fantasy Town) dapat belajar budaya Indonesia dari rumah dengan cara yang seru dan menyenangkan lewat permainan bercocok tanam, beternak, berdagang, menjelajahi area misterius, hingga membangun kota impian dengan nuansa budaya Indonesia.

Fiturnya lengkap

Fantasy Town menghadirkan fitu lengkap dalam permainan. Hans Kurniadi Saleh, Direktur Garena Indonesia mengatakan, “Kalau dari game sejenis, yang menjadi daya tarik utama, selain dari fiturnya yang menurut saya itu sudah salah satu yang paling lengkap, karena banyak sekali fitur-fitur yang kalau misalnya kita level up itu bisa dibuka.”

Mendapat dukungan Kemenparekraf

Kemenparekraf menyambut baik kehadiran Fantasy Town dalam perannya untuk melestarikan kebudayaan Indonesia. Kemenparekraf juga berharap, Fantasy Town dapat ikut terus mengenalkan budaya Indonesia hingga ke mancanegara.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Alen Za 31 July 2020 | 13:44:08

Sungguh sangat membantu, menurut saya game nya lumayan sih grafik nya ok ,gameplay nya juga ok

oki puntoro 31 July 2020 | 12:36:54

daya tarik game fantasy town besutan garena

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id