icon-category Film

5 Fakta Menarik dari Lokasi Syuting The Darkest Minds, Masih Tayang di Bioskop

  • 24 Aug 2018 WIB
Bagikan :

The Darkest Minds merupakan film karya sineas Jennifer Yuh Nelson. Film yang mengisahkan beberapa remaja yang secara misterius mendapatkan kekuatan ajaib ini tayang di jaringan bioskop Indonesia mulai bulan ini. The Darkest Minds dibintangi Amandla Stenberg, Harris Dickinson, Catherine Dyer, Peyton Wich, hingga penyanyi Mandy Moore.

Meski di luar negeri mendapat kritik negatif, tetap saja film The Darkest Minds disambut hangat penikmat film Indonesia. Kami mengumpulkan 5 fakta menarik seputar The Darkest Minds dari berbagai sumber. Siapa tahu bisa menjadi bekal Anda saat melangkah ke bioskop akhir pekan ini.

  1. The Darkest Minds diadaptasi dari novel karya Alexandra Bracken berjudul sama. Sejak Desember 2012, sudah ada 5 seri The Darkest Minds yang menyapa pencinta novel.

  2. Ini merupakan film aksi hidup pertama yang ditangani sutradara wanita asal Korea Selatan, Jennifer Yuh Nelson. Sebelumnya, ia dikenal sebagai artis dan sutradara film animasi seperti Kung Fu Panda 2 dan Kung Fu Panda 3.

  3. Penulis naskah The Darkest Minds, Chad Hodge, sebelumnya merupakan kreator dari serial Runaway, The Playboy Club, dan Wayward Pines.

  4. Aktris Catherine Dyer dan aktor Peyton Wich sebelumnya tampil bersama di serial Stranger Things.

  5. Penulis novel, Alexandra Bracken, menjadi kameo sebagai perawat di adegan akhir film.

Cek informasi menarik lainnya di Google News

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini