Sebelum Menonton Insidious The Last Key, Simak 5 Fakta Uniknya Berikut Ini!

12 January 2018 by
Sebelum Menonton Insidious The Last Key, Simak 5 Fakta Uniknya Berikut Ini!

Tak ada yang lebih menghebohkan bioskop Indonesia pekan ini kecuali Insidious: The Last Key. Jilid keempat Insidious ini masih menempatkan cenayang Elise Rainier (Lin Shaye) bersama kedua asistennya, Tucker (Angus Sampson) dan Specs (Leigh Whannell) sebagai lakon utama. Kali ini mereka ditelepon laki-laki bernama Ted Garza yang bermukim di Meksiko. Rupanya panggilan dari Ted membawa Elise pulang ke masa lalunya yang kelam.

Meski jilid keempat Insidious ini memperoleh kritik negatif, pencinta film seolah tak peduli. Terbukti, pada pekan pertama peredarannya, film ini bertengger di peringkat kedua tangga box office Amerika dengan pendapatan kotor lebih dari 29 juta dolar AS. Di Indonesia, sejumlah bioskop menggandakan layar untuk menampung antusiasme penonton. Tertarik menonton Insidious: The Last Key? Sebelum ke bioskop, simak dulu 5 fakta uniknya berikut ini.

  1. Waralaba Insidious mempertemukan kembali aktor Bruce Davison dan aktris Barbara Hershey setelah Last Summer tahun 1969 meski di jilid berbeda. Barbara mengisi peran Lorraine Lambert di Insidious: Chapter 2 sementara Bruce mengisi peran Christian, adik laki-laki Elise dalam Insidious: The Last Key.

  2. Awalnya Insidious: The Last Key dijadwalkan rilis tanggal 20 Oktober 2017. Sayang, tanggal tersebut terlanjur diisi oleh Happy Death Day. Jadwal Insidious: The Last Key sendiri akhirnya mundur ke tanggal 5 Januari 2018.

  3. Secara urutan kronologis, Insidious: The Last Key berada di urutan kedua, mengikuti Insidious: Chapter 3 kemudian dilanjutkan film pertama Insidious dengan lakon utama si bocah Dalton Lambert.

  4. Poster film ini terinspirasi poster film horor tahun 1985 bertajuk House yang dibintangi William Katt dan Kay Lenz.

  5. Setelah James Wan dan Leigh Whannell, tongkat estafet penyutradaraan seri keempat ini dipercayakan kepada Adam Robitel yang dikenal lewat film The Taking of Deborah Logan.

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
0 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top