icon-category Film

5 Film Baru yang Tayang di Bioskop untuk Akhir Pekanmu

  • 06 Jul 2018 WIB
Bagikan :

Uzone.id -- Mari bersorak karena akhir pekan telah datang! Bagi yang bingung mau ngapain, biasanya bioskop selalu menjadi tempat yang dilirik untuk sekadar menghabiskan quality time dengan keluarga dan calon teman hidup he-he-he.

Ada deretan film anyar untuk kamu tonton di akhir pekan ini, gaes. Seperti biasa, film-film tersebut terdiri dari ragam genre, di antaranya action, thriller, komedi, hingga film anak.

1. Ant-Man and the Wasp

Film superhero dari Marvel Studios ini adalah sekuel dari film ‘Ant-Man’ yang dirilis pada 2015 lalu. ‘Ant-Man and the Wasp’ bercerita tentang nasib Scott Lang (Paul Rudd) yang menjadi tahanan rumah dan berusaha agar tetap dapat menghabiskan waktu seru bersama anak perempuannya. Suatu hari, dia harus kembali bekerja sama dengan Hank Pym (Michael Douglas) dan Hope (Evangeline Lilly) untuk memecahkan misi yang dapat mengirim manusia ke Quantum Realm.

Film ini dapat dinikmati di semua jaringan bioskop Cinema XXI, CGV Blitz, Cinemaxx.

2. Hold Your Breath

Film thriller buatan Prancis ini sebenarnya berjudul asli ‘Dans la brume’, dan memiliki satu judul internasional lainnya, yakni ‘Just a Breath Away.’ Film ini mengisahkan tentang sebuah keluarga yang berusaha untuk menyelamatkan diri dari bencana besar yang melanda Paris. Coba lihat trailernya deh, gaes. Cukup menegangkan!

Film ini dapat dinikmati di jaringan bioskop CGV Blitz dan Cinemaxx.

3. Koki-Koki Cilik

Film anak ini mengisahkan tentang Bima (Farras Fatik) yang mengikuti kompetisi Cooking Camp dan harus menghadapi beberapa penantang yang super jago, serta secara kebetulan dia berkenalan dengan mantan chef terkenal yang sebetulnya bisa aja mengajarkan Bima memasak. Lalu gimana nasib Bima selanjutnya, ya?

Film ini dapat dinikmati di jaringan bioskop Cinema XXI, CGV Blitz, dan Cinemaxx.

4. Distorted

Satu lagi film thriller segar di pekan ini nih, gaes. ‘Distorted’ menceritakan tentang seorang perempuan bipolar yang baru pindah ke apartemen dengan suaminya. Kemudian dia mendadak diselimuti rasa curiga ke si pemilik apartemen yang tampaknya memanfaatkan para penghuni sebagai kelinci percobaan untuk eksperimen cuci otak yang dapat mengancam dunia.

Film ini dapat dinikmati di jaringan bioskop CGV Blitz dan Cinemaxx.

5. Bodyguard Ugal-ugalan

Film komedi ini mengisahkan tentang penyanyi pop Syahrini dengan jutaan penggemar yang diculik oleh segerombolan orang nggak dikenal saat dia tengah menggelar konser tunggal. Maka, tim bodyguard miliknya yang terdiri dari 5 orang langsung beraksi untuk menyelamatkan Syahrini.

Film ini dapat dinikmati di jaringan bioskop Cinema XXI, CGV Blitz, dan Cinemaxx.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini