home ×
Film

5 Film Hollywood Terburuk 2018 Versi Uzone, dari Horor hingga Fantasi

29 December 2018 By
5 Film Hollywood Terburuk 2018 Versi Uzone, dari Horor hingga Fantasi
Share
Share
Share
Share

Uzone.id -- Dari sekian banyak hal menyenangkan yang hadir sepanjang 2018 seperti film super keren yang membuat terpukau, tahun ini tak lepas juga dari kehadiran film-film yang bikin dahi berkerut.

Sebenarnya sederhana, hampir mustahil jika dalam setahun diisi oleh film yang sepenuhnya bagus semua. Pasti ada saja yang mengecewakan dan membuat kita bergumam, “astaga, jelek amat, sih!” dan langsung ngidam es krim lezat agar mood kembali ceria.

Tentu tidak mudah untuk menentukan film-film terburuk yang dirilis di tahun 2018 ini. Dengan hati yang lapang, berikut deretan film terburuk versi Uzone.id.

1. ‘Fifty Shades Freed’

(Foto: Universal Pictures)

Film terakhir dari trilogi ‘Fifty Shades’ ini benar-benar sukses membuat keseluruhan rangkaian trilogi ini mudah dilupakan begitu saja. Ini adalah kelanjutan kisah Anastasia (Dakota Johnson) dan miliuner Christian Grey (Jamie Dornan) yang akhirnya menikah dan kemudian mendapat ancaman dari mantan bos Ana yang dulunya naksir dengannya.

Diadaptasi dari novel berjudul sama karya E.L. James ini tidak memiliki konflik kuat, akting yang gitu-gitu aja dari Johnson dan , dan hanya jualan sensualitas semata.

2. ‘The Nun’

(Foto: Warner Bros. Entertainment)

Spin-off dari semesta ‘The Conjuring’ ini begitu mengecewakan, bahkan jika kamu tak punya ekspektasi sekalipun. Meski cukup sukses secara penjualan tiket, secara kualitas film ini sangat buruk.

Padahal latarnya sudah bagus dengan nuansa gelap yang sanggup menebar teror, namun ‘The Nun’ tampak sibuk untuk menakut-nakuti penonton dengan teknik jump-scare secara berulang, penampilan Valak yang lama-lama tampak konyol, serta jalan cerita yang sangat dangkal.

3. ‘The Darkest Minds’

(Foto: Twentieth Century Fox Film Corporation)

Film fantasi satu ini berhasil membuat pusing tujuh keliling karena cerita yang tak jelas juntrungannya. Menceritakan tentang sekumpulan remaja yang memiliki kekuatan super dan ingin hidup secara bebas tanpa kekangan pihak pemerintah melalui karantina.

Sayangnya, film ini seperti menggabungkan esensi X-Men para mutan, kekuatan sihir ala Harry Potter, detail mirip ‘Divergent’, serta aura-aura yang mirip saga ‘Twilight’. Tak ada orisinalitas dari film yang memang membosankan dari segi durasi ini.

4. ‘Robin Hood’

(Foto: Larry Horricks/IMDb)

Ada alasan mengapa film ini tidak bertahan lama di bioskop. Selain pendapatan yang tidak cemerlang, film ini dari segi kualitas sangat tidak impresif di mana penampilan aktor Taron Egerton sangat tidak meyakinkan sebagai karakter legendaris Robin Hood.

5. ‘Mile 22’

(Foto: IMDb)

Meski koreografi Iko Uwais di film ini tampak keren, tetap saja hal itu tidak bisa menolong kualitas film ini secara keseluruhan. Film action ini memiliki plot membingungkan, kebanyakan dialog tak penting, dan karakter yang sama sekali tidak memikat.

Hal baiknya cuma satu, yaitu menyaksikan Uwais sebagai aktor Indonesia dapat berakting bersama salah satu aktor Hollywood ternama, yakni Mark Wahlberg. Paling tidak, namanya semakin dikenal di Negeri Paman Sam.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id