5 Film Hollywood yang Tayang Bulan ini

01 February 2018 by
5 Film Hollywood yang Tayang Bulan ini

Tahun 2018 sudah memasuki bulan ke-2. Artinya, akan ada banyak film-film baru yang siap meramaikan bioskop-bioskop Indonesia.

Bulan ini, film Tanah Air akan merajalela di seluruh jaringan bioskop, seperti 'Eiffel I'm In Love 2', 'Hoax', dan 'London Love Story 3'. Namun, tetap ada sejumlah film Hollywood yang akan tayang di Indonesia bulan ini. 

Dari sekian banyak film Hollywood, kumparan (kumparan.com) telah memilih lima film yang wajib ditonton. Berikut daftarnya.

1. 'Downsizing'

Sutradara: Alexander Payne
Pemain: Matt Damon, Christoph Waltz, Hong Chau, Kristen Wiig
Jadwal tayang: 2 Februari 2018

Paul Safranek (Matt Damon) merasa perekonomiannya kurang. Namun, dia ingin membahagiakan sang istri, Audrey Safranek (Kristen Wiig). Pasangan ini pun mendatangi pameran properti yang digelar Leisureland, tempat para manusia mini ini tinggal dan menetap dengan damai.

Di dunia mini tersebut, orang-orang bisa mendapatkan kehidupan yang jauh lebih layak dibandingkan dengan kehidupan asli. Setelah mempertimbangkan berbagai macam hal, mereka akhirnya memutuskan untuk pindah ke Leisureland.

Puncaknya, Paul dihadapkan dengan beberapa pilihan hidup yang membuatnya bimbang. Apalagi, selama ini Paul selalu mengacaukan semua rencana yang telah dipikirkannya.

 

2. 'Braven'

Sutradara: Lin Oeding
Pemain: Jason Momoa, Garret Dillahunt, Stephen Lang, Jill Wagner, Brendan Fletcher, Sasha Rossof
Jadwal tayang: 2 Februari 2018

Joe (Jason Momoa) dan ayahnya yang bernama Linden (Stephen Lang) mengharapkan sebuah akhir pekan yang tenang. Maka dari itu, mereka pergi ke sebuah pondok terpencil. Di pondok tersebut, mereka menemukan tumpukan heroin yang disembunyikan oleh gerombolan yang dipimpin oleh Kassen (Garret Dillahunt).

Joe dan ayahnya pun berusaha bertahan hidup dari ancaman para gerombolan penjahat yang menyelundupkan narkoba.

 

3. 'Winchester'

Sutradara: Michael dan Peter Spierig
Pemain: Helen Mirren, Jason Clarke, Sarah Snook, Angus Sampson, Laura Brent, Tyler Coppin
Jadwal tayang: 2 Februari 2018

'Winchester' merupakan film horor yang terinspirasi dari kisah nyata. The Spierig Brothers yang menyutradarai film 'Jigsaw' dipercaya untuk mengisi kursi sutradara.

Harta kekayaan Winchester Repeating Arms Company jatuh kepada sang ahli waris, yaitu Sarah Winchester (Helen Mirren). Dia membangun sebuah rumah di luar San Francisco, AS, dan membutuhkan waktu selama puluhan tahun agar rumah itu bisa berdiri kokoh.

Namun, rumah tersebut menjadi penjara bagi roh jahat yang membalaskan dendam keluarga Winchester.

 

4. 'Peter Rabbit'

Sutradara: Will Gluck
Pemain: Domhnall Gleeson, Rose Byrne, Sam Neill, James Corden, Daisy Ridley, Margot Robbie, Elizabeth Debicki, Matt Lucas, Sia
Jadwal tayang: 7 Februari 2018

Film animasi 'Peter Rabbit' diadaptasi dari buku cerita yang dikarang oleh Beatrix Potter. Film live-action yang menggunakan teknologi CGI ini tidak hanya menampilkan animasi, tapi juga memunculkan sosok manusia asli.

Seekor kelinci bernama Peter Rabbit (James Corden) membuat ulah dengan mencuri hasil perkebunan keluarga McGregor (Domhnall Gleeson). Usaha McGregor untuk mengusir para kelinci digagalkan oleh Bea (Rose Byrne), seorang penyayang binatang. Akhirnya, McGregor mencari akal lain agar tetap bisa mengusir para kelinci yang dikepalai oleh Peter Rabbit.

 

5. 'Black Panther'

Sutradara: Ryan Coogler
Pemain: Chadwick Boseman, Michael B. Jordan, Lupita Nyong'o, Danai Gurira, Martin Freeman, Andy Serkis
Jadwal tayang: 14 Februari 2018

'Black Panther' menjadi film perdana Marvel Cinematic Universe di tahun 2018. Film tersebut juga film pertama MCU yang didominasi oleh aktor dan aktris kulit hitam.

Film 'Black Panther' bercerita tentang raja baru Wakanda bernama T'Challa (Chadwick Boseman) yang masih berduka atas kematian ayahnya. Di sisi lain, negaranya mendapatkan ancaman berbahaya dari dua orang musuh. T'Challa yang bertransformasi menjadi Black Panther ingin membuktikan diri bahwa dia pantas menjadi raja Wakanda.

 

Apa Reaksi Anda ?

Love
0%

Suka

Laugh
0%

Lucu

Surprised
0%

Kaget

Sad
0%

Sedih

Angry
0%

Marah

loading...
1 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
ikhsan nurdiyanto 12 May 2018 | 12:29:37

pasti ditunggu dong karna itu film favorit

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Recommended For You

To Top