icon-category Gadget

5 Fitur Gaming OPPO Reno6, Bikin Betah Main Game

  • 19 Aug 2021 WIB
  • Bagikan :

     

    Uzone.id - Apa yang menjadi daya tarik utama dari sebuah smartphone saat ini selain desain dan kamera? Yep, yang diinginkan para pengguna adalah kemampuan untuk bermain game dengan nyaman sehingga bisa selalu memenangkan pertandingan. Sepertinya ini yang menjadi daya tarik OPPO Reno6, yang memiliki fitur gaming cukup keren dan nyaman.

    Sederet fitur di OPPO Reno6 menjadi bagian yang cukup menarik untuk para penggemar game. Mulai dari membuka aplikasi game yang tidak perlu lama, tak butuh gangguan notifikasi dari aplikasi lain, sampai daya tahan baterai yang bisa dibuat sehemat mungkin sehingga bisa bermain game lama.

    Nah, berikut ini setidaknya ada lima fitur gaming yang bisa diandalkan para gamers di smartphone OPPO Reno6.

    1. Quick Startup
    Oppo Reno6 mendapat tambahan fitur untuk mendapat pengalaman bermain game yang lebih nyaman, yakni Quick Startup. Quick Startup ini mampu mengidentifikasi game favorit yang paling sering dimainkan dan membuatnya tetap aktif pada latar belakang. Sehingga, kamu tak perlu menunggu loading, logo studio, saran game yang sehat hingga iklan yang suka bikin lama.

    2. Focus Mode
    Selain Quck Startup, OPPO Reno6 juga dibekali fitur Focus Mode untuk menghilangkan notifikasi sehingga pengguna tidak terganggu dengan pemberitahuan-pemberitahuan saat nge-gaming. Fitur ini akan menghilangkan pop-up di layar. Selain itu juga akan memblokir atau menonaktifkan semua gangguan seperti notifikasi pesan, panggilan masuk, gerakan navigasi, alarm, dan petunjuk volume di layar.

    3. Floating Windows
    Floating Windows atau jendela mengambang yang memungkinkan pengguna bisa mengecilkan tampilan layar game agar bisa membuka aplikasi lain. Dengan adanya Floating Windows, pengguna tetap bisa produktif dengan memanfaatkan aplikasi lain selama bermain game, macam mengirim dan membalas pesan WhatsApp atau membuka Gmail.

    4. Bullet Screen Message
    Fitur ini memungkinkan pengguna mendapatkan notifikasi dalam durasi sekejap saja. Memungkinkan pengguna untuk langsung menerima pesan penting tanpa menutupi layar permainan. Namun hanya beberapa aplikasi saja yang bisa mendukung fitur ini seperti WhatsApp, Telegram, Line, Messenger, dan SMS.

    5. Quick Return Bubble
    Ini adalah fitur gaming yang sudah pernah diperkenalkan di ColorOS 7.2. Fitur ini memungkinkan smartphone menampilkan informasi dari game yang berjalan di background. Fitur ini nantinya akan menampilkan gelembung ikon yang menampilkan informasi-informasi penting berkaitan dengan game yang sedang dimainkan. Sejauh ini, game yang sudah mendukung fitur Quick Return Bubble adalah PUBG Mobile, AoV (Arena of Valor), dan Mobile Legends.

    Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini