home ×
Auto

5 Fitur Renault Triber yang Gak Dipunya Toyota Calya

22 June 2020 By
5 Fitur Renault Triber yang Gak Dipunya Toyota Calya
Share
Share
Share
Share

Uzone.id - Renault tau benar cara menarik minat konsumen dengan mobil barunya guna menyaingi para kompetitornya yang udah jauh lebih mapan. Salah stunya, menawarkan usungan fitur berlimpah.

Renault Triber contohnya, meski masuk kategori MPV Eropa termurah, namun para pesaing dikelasnya bukan kacangan, ada Toyota calya dan Daihatsu Sigra.

Namun, Renault Triber ternyata punya sejumlah fitur yang bahkan belum tersedia pada para kompetitornya. Mau tau apa aja? Berikut 5 fitur Triber yang gak dipunya kompetitornya:

Baca juga: Detail Lengkap Test Drive Renault Triber


1. Start/Stop Engine Button

Untuk tipe RXZ sudah dilengkapi dengan smart key dan start stop engine button yang merupakan fitur standar untuk mobil-mobil di kelas Rp 200 jutaan.

Uniknya, smart key Triber punya fitur tambahan seperti pembuka kunci otomatis dan pengunci otomatis ketika Anda berjarak dua meter dari mobil, tanpa perlu memegang kunci, mobil tersebut akan langsung otomatis terkunci saat Anda meninggalkan mobil, dan akan otomatis terbuka saat Anda ingin masuk ke dalam mobil.


2. Head Unit 8 Inci

Bukan cuma memiliki head unit layar sentuh berukuran 8 inci yang cukup besar dan mudah dioperasikan. Namun di dalamnya telah terdapat konektivitas modern seperti halnya Android Auto ataupun Apple Carplay.


3. Cooler Box

Fitur ini memang fungsinya hanya dapat menjaga minuman Anda tetap terjaga kesegarannya. Namun fitur ini jelas bukan barang murahan untuk mobil terjangkau sekelas Triber.

Pada mobil ini, terdapat dua cooler box sekaligus yang posisinya terdapat di konsol tengah dan satu lagi terdapat di laci penyimpanan pada dasbor.


4. Blower AC pada semua baris kursi

Renault tau bener kalau orang-orang Indonesia gak bisa kepanasan di dalam mobil. Karenanya, ak seperti para kompetitor yang kerap 'mengakali' sistem pendinginan kabin, Renault malah royal dengan memberikan 3 buah blower AC.

Untuk penumpang baris depan semburan AC dari dasbor, kemudian penumpang baris kedua tersedia blower di sisi kanan kiri tepat ya pada pilar B dan penumpang baris ketiga tersedia blower dari atap.


5. Kapasitas Bagasi

Baik Triber maupun Toyota Calya keduanya ditawarkan dengan kapasitas 7 penumpang, namun untuk daya tampung secara keseluruhan Triber lebih unggul karena memiliki kabin sebagai ruang penyimpanan lebih besar.

Secara total jika kursi baris ketiga dan kedua diratakan, Triber memiliki 625 liter, sementara Calya hanya 503 liter. Selain itu, uniknya jok belakang Triber bisa dibongkar pasang dengan mudah.

VIDEO Test Drive Renault Triber, kuat Nanjak?

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini

2 Comments in this article

Tunggu Sebentar Ya...

Submit
oki puntoro 23 June 2020 | 14:45:42

desain interiornya keren banget itu mobil

Dzafira Saktia 22 June 2020 | 12:54:09

bg gua main ff ketemu cheter

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Related Article