icon-category Music

5 Geng Pertemanan Selebriti Korea yang Paling Hits

  • 20 Nov 2018 WIB
Bagikan :

Seperti anak muda yang gemar berkumpul bersama teman-teman, para selebriti Korea juga pastinya memiliki 'geng', yang beranggotakan teman-teman terdekat mereka. Biasanya, mereka berkumpul bersama untuk melepaskan kepenatan dari jadwal pekerjaan yang melelahkan.

Meski punya jadwal yang padat, namun para selebriti Korea ini akan menyempatkan waktu untuk bisa berkumpul dan nongkrong bareng, dengan anggota geng masing-masing.

Berikut ini lima geng selebriti Korea yang populer di kalangan penggemar. 

1. The Chocoball Club

Grup ini dibentuk oleh Heechul Super Junior dengan anggotanya yang sebagian besar memiliki golongan darah A dan B. Beberapa selebriti yang menjadi anggota club ini adalah Junhyung Highlight, anggota FT Island Hongki dan JongHyun, Mithra Epik High, rapper Simon D dan aktor Jang Geun Suk.

Melansir Soompi, para anggota grup ini menyebut diri mereka 'a bit psychotic, but more charming by the day' yang berarti 'sedikit gila, tapi semakin menawan setiap hari'. Para anggota club ini sempat tampil dalam video klip 'Close Ur Mouth' milik Heechul yang berkolaborasi dengan Kim Jungmo. 

2. Nuthang Crew

Nuthang Crew dikenal sebagai salah satu grup elit yang populer di kalangan fans BIGBANG dan 2NE1. Kata 'Nuthang' sendiri berasal dari kata New Thing, dan kabarnya didirikan oleh TOP BIG BANG dan salah satu teman sekolahnya sewaktu SMA. 

Dilansir SBS Pop Asia, grup ini berdiri sejak 2007 lalu dan memiliki 12 orang anggota yang berasal dari berbagai latar belakang. Tak hanya pekerja industri hiburan, grup ini juga memiliki anggota yang bekerja sebagai pengusaha. 

Para anggota grup ini sudah dekat bahkan jauh sebelum mereka debut di industri hiburan Korea Selatan. G-Dragon, TOP, CL, aktor Hong Jong Hyun, Lee Soo hyuk, mantan anggota boyband History, Kyungil dan model SooJoo merupakan selebriti yang diketahui menjadi anggota geng ini. 

3. 91 Line

Didirikan oleh Key SHINee, '91 Line' merujuk pada tahun kelahiran para anggotanya yaitu 1991. Ia mendirikan grup ini karena sempat mengalami kesulitan mencari kawan setelah debut sebagai idola K-Pop di usia yang masih muda. 

Grup ini beranggotakan berbagai idola K-Pop yang lahir pada tahun 1991 yaitu Seohyun SNSD, Dongwoon Highlight, Nicole, Soyu, Woohyun Infinite, dan Lee Jae Jin FT Island. Meski disibukkan dengan jadwal masing-masing, mereka selalu berusaha untuk bertemu dan menjalin komunikasi lewat grup chat. Kabarnya geng ini memiliki peraturan, yang mengharuskan semua member-nya hadir dalam acara ulang tahun anggota mereka . 

4. The Kyu Line

Definisi Kyu Line adalah teman-teman terdekat Kyuhyun Super Junior yang memiliki keterkarikan yang sama dengannya, seperti bermain game dan wine. Grup ini beranggotakan Ryeowook Super Junior, Minho SHINee, Changmin TVXQ, Suho EXO, Sunggyu Infinite, dan Jonghyun CNBLUe. 

Meski didirikan oleh Kyuhyun, The Kyu Line sendiri dipimpin oleh Changmin yang ditunjuk menjadi leader dalam geng ini. Mereka bahkan pernah membintangi variety show 'Fluttering India' yang tayang pada 2015 lalu bersama.

5. Model Avengers

Sebagian besar para penggemar drama Korea pasti sudah tak asing lagi dengan Model Avengers. Sesuai dengan namanya, grup ini beranggotakan para model yang kini meniti karier sebagai aktor, yaitu Lee Soo Hyuk, Kim Woo Bin, Hong Jong Hyun, Sung Joon, dan Kim Young Kwang.

Saat tampil dalam acara 'Please Take Care of My Refrigerator', Kim Young Kwang mengatakan jika julukan ini awalnya diberikan oleh para penggemar. Bahkan fans mengedit foto mereka berlima hingga mirip dengan poster film 'The Avengers'. Sejak saat itu kelima model tersebut menggunakan 'Model Avengers' sebagai nama geng mereka.

Biar gak ketinggalan informasi menarik lainnya, ikuti kami di channel Google News dan Whatsapp berikut ini.

Bantu kami agar dapat mengenal kalian lebih baik dengan mengisi survei di sini