Games

5 Hal Baru yang Harus Kamu Tahu di Game FIFA 18

5 Hal Baru yang Harus Kamu Tahu di Game FIFA 18

Game sepak bola tersohor FIFA akhirnya kembali lagi untuk musim 2017/18 dengan judul 'FIFA 18'. Para penggemar game ini sudah bisa menjajalnya sejak 29 September lalu, termasuk para pemain di Indonesia.

Buat yang belum tahu, FIFA 18 tersedia untuk platform PlayStation 4, Xbox One X, PlayStation 3, Xbox 360, Nintendo Switch, dan PC. Jadi, buat yang mau memainkan game ini di perangkat yang telah disebutkan, bisa segera merapat ke toko game terdekat atau membelinya secara digital.

Bersaing dengan Pro Evolution Soccer (PES) 2018 yang juga dirilis di bulan Oktober, FIFA 18 menawarkan beberapa fitur baru yang bisa dinikmati para pemain. Apa saja? Berikut daftarnya.

 

1. Variasi Gaya Tim

FIFA 18 menambahkan gaya tim baru ke dalam waralabanya, dengan contoh seperti tiki-taka dan taktik pressing tinggi. Selain itu, taktik dalam formasi tim juga mengalami peningkatan, di mana EA selaku pengembang game ini telah memperbaiki fitur penempatan posisi pemain. Banyak yang mengeluhkan masalah di fitur ini sebelumnya pada FIFA 17, dan tampaknya EA mendengarnya dengan baik.

 

2. Presentasi yang Lebih Hidup

Mesin Frostbite di balik pengembangan game FIFA 18 menjadi daya tempur terbaik game ini dalam menyajikan kualitas visual yang memanjakan. Di game ini, terjadi peningkatan yang sangat terasa di mana atmosfer di dalam stadion jadi lebih hidup, termasuk para penonton serta komentator pertandingan.

Dari sisi penonton, FIFA 18 menghadirkan berbagai macam kelompok yang disesuaikan di seluruh dunia. Ini dilakukan EA untuk menambah kepuasan serta pengalaman para pemainnya dalam menikmati pertandingan.

 

 

3. Kepribadian Khas Pemain

Agar terasa lebih nyata, FIFA 18 juga turut meningkatkan fitur kepribadian pemain-pemain. Maksudnya bagaimana? Ya berarti gaya dan kepribadian para pemain di dalam game akan sama seperti yang terjadi di kehidupan nyata.

Para pemain di FIFA 18 akan memiliki gaya otentik yang sudah menjadi ciri khas masing-masing, baik ketika membawa bola maupun tanpa bola. Misalnya, gerakan lari kencang ala Cristiano Ronaldo, putaran unik dari Raheem Sterling, serta teknik Antoine Griezmann.

4. Peningkatan Sistem Dribble dan Umpang Silang

Sistem dribbling atau menggiring bola dalam game FIFA kerap menjadi sasaran kritik para gamer di seluruh dunia. Para pemain sering mengeluhkan sistem dribble yang dirasa tidak seimbang dalam game, terutama saat bermain online.

Sistem baru dari FIFA 18 juga menghadirkan proses umpan silang yang lebih realistis, di mana pemain dapat melakukan crossing dengan lebih cepat dan melengkung. Tapi, perlu diingat jika posisi tubuh si pemain dan kecepatan berlari akan mempengaruhi proses pengiriman umpan silang tersebut.

 

5. Peningkatan Mode 'The Journey'

Karakter jagoan buatan FIFA, Alex Hunter, akan kembali menjadi sosok andalan di mode 'The Journey' yang akan mengajak para gamer melihat bagaimana pemain tersebut berkembang menjadi pemain bintang.

Tentu saja kamulah yang akan menentukan bagaimana perkembangan Alex Hunter dalam kariernya, karena kamu akan memainkannya dan menjalani kehidupan pesepakbola profesional dengan berbagai potongan adegan menarik.

 

Contact Us:
Redaksi: redaksi@uzone.id
Sales: sales@uzone.id
Marketing: marketing@uzone.id
Partnership: partnership@uzone.id

Tag :

fifa 18 ps4 
To Top